Spesifikasi Yeda Kemper, Motor Listrik Berkecepatan Tinggi yang Sporty dan Elegan!

Spesifikasi Yeda Kemper, Motor Listrik Berkecepatan Tinggi yang Sporty dan Elegan!

Spesifikasi Yadea Kemper--

Untuk pengalaman berkendara, sudah dipastikan jok motor Yadea Kemper empuk, posisi stang juga pas untuk digenggam. Suara yang dikeluarkan dari motor Yadea Kemper terdengar halus dan tidak berisik.

Apabila digunakan untuk berkendara motor ini dapat melaju hingga kecepatan 160km/jam. Pengisian baterai yang tergolong cepat, hanya dalam waktu 10 menit bisa mengisi daya hingga 80%.

Yadea kemper dapat menempuh jarak hingga 200 km dalam kondisi baterai penuh. Secara keseluruhan, Yadea Kemper merupakan motor listrik terbaik yang cocok untuk pengguna yang mencari motor listrik dengan desain sporty, performa tinggi, dan teknologi canggih.

Tak hanya itu, Yadea Kemper juga memiliki fitur dashcam untuk merekam perjalanan loh. Pihak produsen belum bisa memberikan detail lain mengenai spesifikasi dan fitur yang diberikan oleh motor ini. Yadea Kemper termasuk motor yang ergonomis untuk dimiliki.

BACA JUGA:4 Kekurangan Suzuki Carry Dibandingkan Daihatsu GranMax, Tidak Semua Variannya Miliki Power Steering

BACA JUGA:Perbedaan Toyota C-HR Hybrid dan Non Hybrid, Manakah yang Lebih Baik untuk Aktivitas Sehari-hari?

Motor listrik ini juga belum ada informasi perilisan di Indonesa. Tetapi dipastikan Yadea Kemper bakalan hadir di Cina terlebih dahulu.

Demikian informasi seputar spesifikasi Yadea Kemper yang dapat menjadi bahan pertimbangmu apabila minat dengan motor listrik ini. Untuk harganya kami belum menemukan harga pasti dari motor listrik buatan Cina ini. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: