Rekomendasi Tempat Wisata di Garut, Mulai Dari Pemandangan Alam hingga Wahana Permainan

Rekomendasi Tempat Wisata di Garut, Mulai Dari Pemandangan Alam hingga Wahana Permainan

tempat wisata di garut --tangkapan layar instagram @rena202508

Tempat wisata di garut ini berlokasi di Kampung Bedeng, Desa Karyamekar.

Jika kamu ingin healing untuk merefreshkan otak maka tempat ini cocok untuk dikunjungi, pasalnya darajat pass menyuguhkan tempat berendam dengan panorama indah dari kota garut. Hal ini dikarenakan kolamnya terdapat di pinggir tebing dengan view pegunungan serta pertanian, fasilitas yang tersedia cukup lengkap yakni pemandian air panas, kolam renang air biasa, arena outbound, photo studio, saung, WiFi gratis, tersedia juga tempat penginapan untuk beristirahat.

Tempat ini buka selama 24 jam dengan harga tiket masuk dibanderol sebesar Rp 30.000 per orang.

4. Pantai Santolo

Pantai santolo terletak di Desa Pamalayan, Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Ketika liburan kesini kamu akan disambut dengan hamparan laut yang cantik dengan dominasi pasir putih halus, suasana yang ada disini juga sangat asri karena dikelilingi banyak pepohonan hijau.

Kegiatan yang dapat dilakukan disini cukup banyak, mulai dari naik banana boat, bermain air di bibir pantai, memancing, hingga bersantai sembari menikmati terbenamnya matahari.

Fasilitas yang tersedia cukup lengkap yakni area parkir yang luas, toilet, warung makan, penyewaan banana boat dan perahu, serta penginapan.

Untuk tiket masuknya dibanderol sebesar Rp 7.500/orang.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata di Purbalingga yang Hits, Suasana Sejuk Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Demikian rekomendasi tempat wisata di garut yang bisa kamu masukan dalam list destinasimu, mulai dari menyuguhkan keindahan alamnya hingga wahana permainan yang sudah dipastikan sangat seru.

Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: