5 Mobil Mirip Alphard yang Mewah dan Murah, Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga

5 Mobil Mirip Alphard yang Mewah dan Murah, Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga

Mobil mirip Alphard murah--

Harga mobil ini dibanderol mulai dari Rp270 jutaan saja.

BACA JUGA: 5 Alasan Isuzu Phanter, Mobil Jadul Era 90-an yang Disukai Banyak Orang Hingga Kini

3. Daihatsu Luxio

Mobil mirip Alphard selanjutnya, yaitu Daihatsu Luxio. Mobil ini memiliki eksterior depan yang mirip dengan Alphard.

Sayangnya di Indonesia mobil ini cenderung digunakan untuk kebutuhan berniaga, jadi kurang memiliki fitur entertainment. Untuk harga mobil Daihatsu Luxio mulai dari kisaran Rp171 sampai 200 jutaan.

4. Toyota Voxy

Mobil Toyota Voxy memiliki penampilan eksterior yang mirip dengan Alphard dan bodinya besar. Mobil ini memiliki nuansa mewah dengan desain elegan seperti Alphard.

Sudah dilengkapi dengan fitur yang lumayan lengkap seperti Power Seat, Monitor LCD, Audio stereo, Sunroof, Airbag, dan lainnya. Harga Toyota Voxy mulai dari Rp500 sampai Rp600 jutaan, 50% lebih murah dari Alphard.

BACA JUGA: 5 Mobil Klasik Murah Terbaik di Indonesia, Harga Dibawah Rp50 Juta!

5. Nissan Serena

Apabila kamu memiliki budget di Rp400 jutaan, kamu dapat memilih Nissan Serena karena mirip dengan Alphard. Tampilan desain bodi yang sporty dan mewah layaknya mobil mahal dapat menjadi pilihan menarik.

Kabin Nissan Serena luas dan suspensi mobilnya empuk dan nyaman. Pada tahun 2019, mobil Nissan yang mirip Alphard ini mendapatkan facelift yang memberi tampang mobil jadi lebih segar.

Pastikan mengecek ulang harga di pasaran, karena harga bisa saja berubah-ubah setiap saat. Demikian rekomendasi 5 mobil mirip Alphard murah yang dapat kamu miliki. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: