5 Mobil Mirip Alphard yang Mewah dan Murah, Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga

5 Mobil Mirip Alphard yang Mewah dan Murah, Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga

Mobil mirip Alphard murah--

DISWAY JATENG - Pecinta otomotif banyak yang ingin memiliki mobil Alphard, tetapi harga yang tinggi membuat banyak konsumen tidak bisa membelinya. Ada beberapa mobil mirip Alphard yang lebih murah di Indonesia.

Mobil mirip Alphard yang akan kami rekomendasikan juga tidak kalah berkualitas dan mewah. Desain dan interior mobil juga sekilas mirip dengan Alphard.

Dengan budget yang terjangkau, kini kamu dapat memiliki mobil mirip Alphard. Untuk kualitas tenaga mesin yang dihasilkan juga tidak kalah dengan mobil Alphard.

Apa saja mobil mirip Alphard yang dapat kamu beli dengan harga miring? Berikut beberapa mobil yang mirip dengan Alphard yang layak kamu pertimbangkan jika ingin beli.

BACA JUGA: 5 Motor Mirip Vespa Matik Harga Rp20 Jutaan, Harganya Lebih Murah daripada di Luar Negeri

Rekomendasi mobil mirip Alphard yang murah

1. Honda Odyssey

Mobil mirip Alphard yang pertama kami rekomendasikan yaitu Honda Odyssey. Mobil tipe MPV ini nyaman dijadikan transportasi keluarga dan cocok digunakan untuk pergi jauh.

Memiliki kapasitas 7 tempat duduk yang nyaman dan empuk. Tombol start-stop engine untuk menggantikan anak kunci untuk menyalakan dan mematikan mesin mobil. 

Sudah ditenagai dengan mesin 2.4 liter DOHC i-VTEC. Transmisi CVT yang menghasilkan tenaga 173 hp dan torsi 226 Nm.

Untuk harga Honda Odyssey kisaran Rp800 juta di pasaran.

2. Maxus G10

Mobil buatan Cina yang sekilas mirip dengan Alphard dan memiliki harga miring. Desain bodi dan dimensi dari mobil ini terlihat bongsor sama halnya dengan Toyota Alphard.

Maxus G10 dapat menampung hingga 8-9 penumpang, cocok banget jadi pilihan keluarga. Tak hanya itu, mobil ini sudah ditenagai dengan mesin diesel common rail direct injection 1,9 liter turbo dan dapat menghasilkan tenaga 148hp dan 350Nm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: