Toyota Veloz Termurah atau Avanza Termahal? Beda Harga 16 Jutaan, Mau Pilih Mana?

Toyota Veloz Termurah atau Avanza Termahal? Beda Harga 16 Jutaan, Mau Pilih Mana?

Toyota veloz termurah apa Toyota Avanza termahal-Tangkapan layar harga Toyota-

Seperti Avanza, tangki bahan bakarnya berkapasitas 43 liter, memberikan jangkauan yang baik pada setiap perjalanan. Mesin 1.496 cc dan transmisi manual 5 percepatan menawarkan pengalaman mengemudi yang lebih hands-on. 

BACA JUGA:Daftar 5 Mobil Irit BBM Terbaik di Indonesia 2023, Harga Mulai 100 Jutaan!

BACA JUGA:Mengenal 10 Mobil Klasik, Sejarahnya dengan Desain dan Pesona yang Unik

2. Toyota Avanza

Toyota Avanza tampil dengan Grille depan horizontal yang khas, memberikan kesan elegan dan simpel. Dengan dimensi 4.395 mm (panjang), 1.730 mm (lebar), dan 1.665 mm (tinggi), mobil ini memperlihatkan dimensi yang kompak tapi cukup luas di bagian dalam. 

Tangki bahan bakarnya yang berkapasitas 43 liter, memastikan kamu tak perlu sering-sering mengisi bahan bakar. Tak ketinggalan, Mesin bertenaga 1.496 cc dan transmisi CVT menjadi andalannya, memberikan keseimbangan antara performa dan efisiensi bahan bakar. 

Avanza termahal atau Veloz termurah? Anda mau pilih yang mana?

Veloz hadir dengan dimensi yang sedikit lebih besar. Tentunya hal ini, memberikan kenyamanan ekstra dan tampilan yang lebih eksklusif. 

Untuk gambaran singkat di atas, terlihat bahwa perbedaan antara  Veloz dan Avanza tidak hanya terletak pada harga. Tetapi juga pada desain dan spesifikasi. 

Walaupun keduanya mengusung mesin 1.496 cc, Veloz ini memberikan opsi transmisi manual, yang mungkin menjadi pertimbangan bagi para pengemudi yang menyukai pengalaman berkendara yang lebih interaktif.

Tetapi, sebelum kamu mengambil keputusan, alangkah baiknnya pertimbangkan juga faktor lain. Seperti kebutuhan pribadi dan gaya hidup. 

Apakah Anda lebih memilih kenyamanan ekstra yang ada pada Veloz, ataukah efisiensi bahan bakar dan performa yang dihadirkan oleh Avanza menjadi prioritas utama? Selain itu, pertimbangkan pula fitur-fitur tambahan yang mungkin menjadi nilai tambah bagi mobil pilihanmu.

BACA JUGA:6 Mobil Toyota 2023 Dengan Performa Tanggguh, Harga Bersahabat Cocok Untuk Keluarga

BACA JUGA:6 Spesifikasi Wuling Air EV Mobil Listrik Ramah Lingkungan Harga Pas di Kantong

Kesimpulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: