5 Spesifikasi Toyota Calya 2023 Terbaru, Interior Nyaman yang Luas dan Modern

5 Spesifikasi Toyota Calya 2023 Terbaru, Interior Nyaman yang Luas dan Modern

Toyota calya 2023 terbaru , kenyaman interior yang luas-Tangkapan layar Autofun-

DISWAY JATENG - Berbicara mengenai dunia otomotif khususnya ini tidak akan ada habisnya. Mobil Calya 2023 terbaru ini merupakan mobil keluarga pada era jaman sekarang dan merupakan kendaraan yang sangat nyaman untuk digunakan.

Toyota Calya 2023 hadir dengan tiga varian yang menawarkan performa maksimal dan desain elegan. Sebelum membelinya, penting sekali untuk mengetahui spesifikasi Toyota Calya 2023 terbaru ini agar sebelum Anda membelinya sudah tahu spek gambarannya.

Kita bisa melihat spesifikasi lengkap, desain eksterior yang elegan, kenyamanan interior juga mengintip spesifikasi Toyota. Tahukah Anda tentang spek Toyota Calya 2023 terbaru? Artikel ini telah kami rangkum dari berbagi sumber, mari kita simak dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:5 Mobil Klasik Murah Terbaik di Indonesia, Harga Dibawah Rp50 Juta!

BACA JUGA:Daftar 5 Mobil Irit BBM Terbaik di Indonesia 2023, Harga Mulai 100 Jutaan!

Berikut ini 5 Spesifikasi Toyota Calya 2023 terbaru

1. Kenyamanan Interior yang Luas dan Modern

Toyota Calya 2023 bisa menampung 7 penumpang dengan tetap memberikan kesan lega dan nyaman. Berbagai fitur interior telah ditambahkan untuk meningkatkan kenyamanan, seperti Head Unit Toyota Calya dengan layar sentuh.

Illumination AT Indicator untuk memandu perpindahan gigi, dan Audio Steering Switch yang mempermudah pengaturan volume tanpa meninggalkan setir.

Bukan hanya itu, setir Toyota  Calya 2023 dilengkapi dengan Audio Steering Switch, memungkinkan pengaturan volume infotainment tanpa melepaskan pegangan setir.

Dengan adanya tambahan fitur semisal New Under Seat Compartment Tray dan Front Console Box, Toyota Calya menyediakan ruang penyimpanan yang aman untuk barang bawaan.

2. Spek Toyota Calya 2023 yang Mengesankan

Toyota Calya 2023 menawarkan tiga varian yang sesuai dengan kebutuhan kamu, yakni Toyota Calya 1.2 E M/T, Toyota Calya 1.2 G M/T, dan Toyota Calya 1.2 G A/T.

Mesinnya telah dilengkapi dengan teknologi DOHC Dual VVT-i, dengan kapasitas 1197 cc, tenaga maksimum 88 ps/6.000 RPM, dan torsi 11 kgm/4.200 rpm. Teknologi ini bukan hanya menjamin performa tinggi namun juga efisiensi dalam konsumsi bahan bakar.

BACA JUGA:Mengenal 10 Mobil Klasik, Sejarahnya dengan Desain dan Pesona yang Unik

BACA JUGA:7 Mobil Bekas Harga di Bawah Rp60 Juta, Harga Paling Murah 45 jutaan Tersedia Banyak Pilihan

3. Harga Toyota Calya 2023

Harga Toyota Calya 2023 di Indonesia mulai dari Rp 164 Jutaan samapi Rp 187 Jutaan untuk wilayah Jakarta. Terdapat pilihan transmisi manual dan otomatis (matic) sesuai preferensi Anda. Dengan harga yang terjangkau, Toyota Calya menawarkan performa dan kenyamanan yang luar biasa untuk mobil keluarga.

4. Keamanan Keluarga Dijaga dengan Teknologi Canggih

Toyota Calya 2023 bukan hanya menawarkan kenyamanan namun juga keselamatan untuk keluarga Anda. Fitur keselamatan seperti Dual SRS Airbag, 3 Point Seatbelt, dan ISOFIX untuk kursi bayi dan balita menjamin perlindungan optimal.

Bermanuver dengan Toyota Calya juga terasa lebih aman berkat fitur ABS (Anti Lock Braking System) & EBD (Electronic Brakeforce Distribution) untuk pengereman.

Selain itu, keamanan saat parkir juga diperhatikan dengan adanya Rear Parking Sensor, Immobilizer Key, dan Anti-Theft System untuk mencegah tindakan pencurian.

5. Desain Eksterior Elegan Toyota Calya 2023

Walaupun mempunyai dimensi yang compact, Toyota Calya 2023 mampu tampil elegan dengan panjang 4.070 mm, lebar 1.655 mm, dan tinggi 1.600 mm. Desainnya mengusung konsep stylish dan modern, menjadikannya Compact MPV 7-seater yang ideal untuk kebutuhan keluarga.

Fitur eksteriornya mencakup New Front Grille Design dengan Dark Chrome Element yang memberikan sentuhan kelas, New LED Headlamp,
New Dark Chrome Element di pintu belakang, dan New Retractable Outer Mirror untuk kenyamanan ekstra.

BACA JUGA:6 Spesifikasi Wuling Air EV Mobil Listrik Ramah Lingkungan Harga Pas di Kantong

BACA JUGA:3 Mobil Terbaik yang Hemat Bahan Bakar Dengan Fitur keamanan yang Canggih

Suspensi depan Toyota

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: