7 Kafe Hits di Tembalang yang Cocok untuk Nugas, Tempat Nyaman dengan Harga Tidak Menguras Kantong!

7 Kafe Hits di Tembalang yang Cocok untuk Nugas, Tempat Nyaman dengan Harga Tidak Menguras Kantong!

kafe hits di tembalang semarang--tangkapan layar instagram @catatancafe.id

Jika berkunjung kesini kamu akan diajak untuk menikmati suasana asri dari pedesaan, dijamin ketika nongkrong disini kamu akan betah berlama-lama.

Menu yang ditawarkan cukup beragam dan memiliki cita rasa yang enak, jangan khawatir soal harga karena memiliki harga yang relatif terjangkau.

4. Warung Dimsum Horison

Tempat nongkrong ini sangat populer di tembalang, warung dimsum horizon menawarkan menu yang enak seperti dimsum, bubur hingga aneka dessert. Pasalnya tempat ini sangat cocok dikunjungi anak muda karena memiliki harga yang sangat terjangkau.

5. River View Cafe

Tempat nongkrong ini mengusung konsep outdoor, ketika berkunjung kesini kamu akan menikmati hidangan sembari melihat keramaian simpang lima. Menu yang disuguhkan juga beragam dengan harga yang tidak menguras kantong.

6. Clapper Movie Cafe

Sesuai dengan namanya, tempat nongkrong ini mengusung konsep nongkrong sembari menonton film layaknya di bioskop. Kafe hits ini cocok dikunjungi ketika kamu ingin melepas penat dari banyaknya tugas kuliah, selain itu menu yang ditawarkan disini cukup beragam dan tentunya dengan cita rasa yang menggugah selera. Harga yang dimilikinya tergolong terjangkau.

7. Loffle Dessert

Loffle dessert berlokasi di JL. Tirto Agung. Tempat ini menawarkan menu aneka hidangan penutup yang lezat, tempatnya juga luas enak untuk nongktong sembari mengerjakan tugas bersama teman hingga pasangan.

Jangan khawatir mengenai harga, karena harga menu disini relatif terjangkau untuk kaum milenial.

BACA JUGA:6 Deretan Cafe di Tawangmangu yang Hits dan Instagramable, Nomor 5 Bernuansa Ala Eropa!

Itulah rekomendasi kafe hits di tembalang yang dapat kamu jadikan tempat  nongkrong sembari mengerjakan tugas kuliah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: