Pertamina Patra Niaga Prioritaskan Kenyamanan Pelanggan dan Pengunjung di Kabupaten Pemalang

Pertamina Patra Niaga Prioritaskan Kenyamanan Pelanggan dan Pengunjung di Kabupaten Pemalang

MENINJAU - Sales Area Manager Retail Tegal, Mahfud Nadyo Hantoro bersama meninjau musala dan toilet.jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANGPertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah (JBT)  meresmikan Retail Make Over Touch Up Tiuch Totem, Toilet dan Musholla (RMO TTM) di SPBU 44.523.09, Senin (4/12). Program Retail Make Over tersebut untuk memberikan kenyamanan konsumen baik yang akan membeli BBM maupun yang berkunjung ke SPBU.

Pjs Area Manager Communication, Relations& Corporate Social Responsibility (CSR) Regional Jawa Bagian Tengah Pertamina Patra Niaga Kevin Kurnia Gumilang mengatakan, peremajaan SPBU ini merupakan bagian dari program Retail Make Over Totem, Toilet dan Musala (RMO TTM). Program ini memiliki target untuk musala,  toilet serta totem SPBU sehingga terawat optimal.

BACA JUGA:Tahun 2023, 216 Proyek Fisik Dikbud Ditargetkan Selesai Tepat Waktu

Untuk membuat konsumen lebih nyaman saat mengisi ataupun mampir ke SPBU saat perjalanan, maka pihaknya melakukan peremajaan musholla dan toilet di SPBU-SPBU. Salah satu diantaranya di SPBU 44.523.09 yang berada di Jl. Jendral Sudirman, Pakis Aji, Kabupaten Pemalang.

"Pertamina Patra Niaga ini selain menyalurkan energi ke seluruh penjuru negeri juga ingin memberikan kenyamanan konsumen dalam memperoleh energi BBM. Upaya ini tentu menjadi perhatian prioritas,"katanya.

BACA JUGA:Mencuat Usulan Layanan SKCK Keliling di Polsek Dukuhturi Polres Tegal

Sales Area Manager Retail Tegal, Mahfud Nadyo Hantoro menjelaskan Pertamina Patra Niaga ini, menaruh perhatian lebih pada kenyamanan konsumen. Salah satunya dengan program peremajaan totem, toilet dan musholla di SPBU. 

"Kedepannya, program peremajaan musholla dan toilet di SPBU ini, juga akan dilakukan secara menyeluruh di setiap SPBU,"jelasnya.

Ketua Hiswana DPC Pekalongan Fajar Mahardika mengungkapkan bahwa pngusaha SPBU sangat senang dengan adanya program perbaikan fasilitas umun oleh Pertamina Patra Niaga melalui program Retail Make Over ini.  Karena fasilitas SPBU yang nyaman membuat masyarakat semakin betah ketika berkunjung di SPBU.

BACA JUGA:Murid TK Negeri Pembina Margadana Kota Tegal Tanam Magrove di Pulo Kodok

“Toilet dan musala yang sudah dipercantik ini dapat membuat pelanggan senang ketika menggunakannya. Semoga fasilitas yang sudah dipercantik ini ke depannya dijaga agar tetap cantik dan membuat pelanggan senang ketika berkunjung ke SPBU ini,”tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: