6 Rekomendasi Kolam Renang di Tegal dengan Fasilitas Lengkap, Nomor 2 Dilengkapi Pemandangan Alam Menakjubkan

6 Rekomendasi Kolam Renang di Tegal dengan Fasilitas Lengkap, Nomor 2 Dilengkapi Pemandangan Alam Menakjubkan

kolam renang di tegal--tangkapan layar instagram @pesonategal

3. Bahari Waterpark Tegal

Wisata air ini berada di Sumurpanggang, Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo, Pesurungan Lor, Kecamatan Margadana, Kota Tegal.

Kolam renang di tegal ini termasuk salah satu wisata air dengan wahana permainan terbesar yang ada di Tegal, jika berkunjung kesini kamu akan disuguhkan dengan fasilitas yang tergolong lengkap. Diantaranya kolam anak, kiddy pool, olympic, ombak, octopus, perosotan kolam renang sampai kolam ombak.

Untuk tiket masuknya dibanderol dengan harga Rp 25.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu), wisata ini buka setiap hari dengan jam operasional mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WIB.

4. Waterboom Yogya Slawi

Waterboom yogya slawi berlokasi di Jl. Jenderal Ahmad Yani, Procot, Slawi, Kabupaten Tegal.

Jika berkunjung kesini kamu akan disuguhkan wisata air dengan beragam wahana permainan air yang sangat lengkap, mulai dari ember tumpah, perosotan kolam renang dan masih banyak lagi.

Wisata air ini memiliki dua tempat berenang yaitu khusus untuk anak-anak yang memiliki kedalaman rendah dan khusus untuk dewasa yang  memiliki kedalaman yang cukup dalam.

Waterboom yogya slawi cocok dikunjungi bersama keluarga tercinta, untuk tiket masuknya dibanderol sebesar Rp 15.000 saat hari biasa dan Rp 20.000 saat akhir pekan (harga dapat berubah sewaktu-waktu).

Wisata air ini buka setiap hari dengan jam operasional mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WIB.

5. Gor Trisanja

Gor trisanja ini berada di Jl. Ir. H. Juanda, Cregomas Kulon, Pakembaran, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal. Kamu dapat menghabiskan liburan disini, fasilitas yang diberikan tergolong  cukup lengkap. Wisata air ini selalu ramai dikunjungi orang-orang, disini juga sering digunakan orang-orang untuk berlatih berenang khususnya anak-anak.

Harga tiket masuknya juga relatif terjangkau, kamu hanya perlu merogoh kocek Rp 6.500 (harga dapat berubah sewaktu-waktu) sudah bisa berenang disini.

Gor trisanja ini buka setiap hari dengan jam operasional mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WIB.

6. Samudra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: