6 Rekomendasi Kolam Renang di Tegal dengan Fasilitas Lengkap, Nomor 2 Dilengkapi Pemandangan Alam Menakjubkan

6 Rekomendasi Kolam Renang di Tegal dengan Fasilitas Lengkap, Nomor 2 Dilengkapi Pemandangan Alam Menakjubkan

kolam renang di tegal--tangkapan layar instagram @pesonategal

DISWAY JATENG- Kota bahari merupakan sebutan untuk kota tegal yang termasuk dalam provinsi jawa tengah, hal ini dikarenakan tegal kaya akan wisata airnya. Salah satunya yakni kolam renang nya.

Kolam renang di tegal menawarkan wisata air dari air dinginnya hingga air hangat, menghabiskan liburan akhir pekan dengan mengunjungi wisata air yang ada disini merupakan pilihan yang tepat.

Selain menawarkan kolam renang dengan air yang hangat, wisata air disini juga memiliki suasana yang teduh atau sejuk. Sangat cocok untuk merilekskan tubuh dan otak.

Kolam renang di tegal ini wajib kamu kunjungi bersama keluarga, teman, hingga pasangan tercinta. Pasalnya wisata air yang ada disini juga memberikan fasilitas yang tergolong lengkap, seperti wahana permainan air yang seru.

BACA JUGA:Ini Dia Tempat Wisata Kolam Renang yang Tidak Pernah Sepi di Pekalongan

Artikel ini akan merekomendasikan kolam renang di tegal yang dapat kamu masukan dalam list healingmu, yuk simak ulasannya dibawah ini.

1. Rodjo Tater

Wisata edukasi rodjo tater ini terletak di Bogares Kidul, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal.

Sebenarnya tempat ini merupakan wisata edukasi yang dilengkapi dengan wisata airnya, tempat ini sangat cocok dikunjungi bersama anak-anak. Untuk tiket masuknya juga tergolong relatif yakni dibanderol sebesar Rp 20.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu).

Wisata air ini buka setiap hari dengan jam operasional mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WIB.

2. Rindu Alam 

Wisata air ini berada di Jl. Objek Wisata Guci, Kemaron, Tuwel, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal.

Ketika berkunjung kesini kamu akan diajak berenang dengan air hangat, selain itu disini juga menawarkan view alam yang memukau. Tiket masuk wisata ini dibanderol sebesar Rp 20.000 saat hari biasa dan Rp 25.000 saat akhir pekan.

Buka setiap hari mulai pukul 06.00 sampai 20.00.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: