5 Aplikasi Paylater Bunga Rendah di 2023, Ada yang 0%! Jika Kamu Butuh, Tak Salah Untuk Mencobanya

5 Aplikasi Paylater Bunga Rendah di 2023, Ada yang 0%! Jika Kamu Butuh, Tak Salah Untuk Mencobanya

Gopayletter; aplikasi payletter dengan bunga rendah-Findaya-

DISWAYJATENG - PayLater merupakan fitur pembayaran yang memungkinkan penggunanya untuk membeli barang atau jasa sekarang dan bayar nanti. Paylater ini begitu populer di Indonesia, terutama untuk kalangan anak muda.

Ada banyak aplikasi PayLater yang tersedia di Indonesia. Namun, tidak semua aplikasi menawarkan bunga yang rendah. Berikut adalah 5 rekomendasi aplikasi PayLater bunga rendah 2023:

1. GoPay Paylater

GoPay Paylater adalah salah satu aplikasi paylater dengan bunga terendah di Indonesia. Bunga yang dibebankan GoPay Paylater adalah 0%, tanpa biaya bulanan atau biaya administrasi. Namun, pengguna akan dikenakan biaya keterlambatan jika tidak membayar tagihan tepat waktu.

BACA JUGA:5 Fitur Lengkap Kredit Pintar ; Berikut Tips Lengkap Agar Kamu Tidak Tertipu Pinjol!

GoPay Paylater dapat digunakan untuk bertransaksi di berbagai merchant, termasuk merchant online dan offline.

Untuk bertransaksi dengan GoPay Paylater, pengguna cukup memilih opsi "Bayar dengan GoPay Paylater" saat melakukan pembayaran.

2. Shopee Paylater

Shopee Paylater adalah aplikasi paylater yang terintegrasi dengan marketplace Shopee. Jadi, kamu bisa menggunakan Shopee Paylater untuk membeli barang di Shopee.

Bunga yang dibebankan Shopee Paylater adalah 0% untuk transaksi di Shopee. Namun, bunga akan dikenakan untuk transaksi di merchant lain.

BACA JUGA:5 Pinjol Tenor Panjang Terbaik 2023, Limit hingga Rp20 Juta!

Shopee Paylater menawarkan berbagai fitur menarik, seperti cashback dan promo. Pengguna Shopee Paylater juga dapat menikmati berbagai keuntungan lainnya, seperti gratis ongkir dan diskon spesial.

3. Yup Paylater

Yup Paylater adalah aplikasi paylater yang menawarkan bunga rendah mulai dari 0%. Yup Paylater juga memiliki berbagai fitur menarik, seperti cashback dan promo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: