Healing ke Wisata Hidden Gem Purwakarta, Panorama Indah dan Suasana Sejuk Khas Pegunungan

Healing ke Wisata Hidden Gem Purwakarta, Panorama Indah dan Suasana Sejuk Khas Pegunungan

wisata hidden gem purwakarta-tangkapan layar instagram @purwakarta.banget-

Wisata hidden gem purwakarta ini yakni menyuguhkan air dari sumber gunung langsung, ketika berkunjung kesini kamu dapat  bermain air sepuasnya. Suasana yang ada disini juga sangat sejuk dan asri, karena dikelilingi pepohonan hijau yang dapat menyegarkan mata wisatawan. Pasalnya air disini berasal dari gunung burangrang langsung.

Taman batu ini terletak di Jl. Taman Batu, Cipeundeuy, Kec. Bojong, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Healing kesini juga tidak membutuhkan biaya yang besar, cukup membawa Rp 20.000 kamu sudah bisa healing ke tempat satu ini.

4. Bukit Katumbiri

Bukit ini menawarkan tempat nongkrong di area perbukitan, tempat ini sangat recomended untuk kaum milenial. Karena bukit katumburi memiliki spot foto yang sangat estetik dan instagramable, bukit ini juga dikelilingi panorama alam yang memukau. Dijamin ketika nongkrong disini kamu akan betah berlama-lama.

Untuk dapat nongkrong di bukit katumbiri kamu tidak akan dikenakan biaya tiket masuk alias gratis, hanya saja terdapat tarif parkir sebesar Rp 3000 untuk kendaraan roda dua sedangak Rp 5000 kendaraan roda empat.

Jika ingin berkunjung kesini, kamu harus datang ke Jl Katumbiri, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

5. Curug Ciseoh

Curug ini menyuguhkan panorama alamnya yang sangat menakjubkan dan alami, akses menuju lokasi juga terbilang cukup mudah. Untuk mencapai curug ciseoh kamu harus menempuh perjalanan berkisar 1 km dengan ditemani pohon-pohon yangbijau dan asri khas pegunungan.

Wisata hidden gem purwakarta ini terletak di Peuteuy, desa Cihanjawar,kecamatan Bojong,Purwakarta.

BACA JUGA:6 Wisata di Batang dengan Pemandangan Ciamik, Nomor 2 Hidden Gem nya Batang!

Itulah rekomendasi wisata hidden gem purwakarta yang dapat kamu kunjungi saat akhir pekan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: