Healing ke Wisata Hidden Gem Purwakarta, Panorama Indah dan Suasana Sejuk Khas Pegunungan

Healing ke Wisata Hidden Gem Purwakarta, Panorama Indah dan Suasana Sejuk Khas Pegunungan

wisata hidden gem purwakarta-tangkapan layar instagram @purwakarta.banget-

DISWAY JATENG- Wisata hidden gem purwakarta, Berkunjung ke purwakarta tentunya tidak akan bingung akan pergi kemana, karena daerah ini memiliki destinasi wisata serta tempat kulineran yang banyak.

Namun apakah kamu pernah mengunjungi wisata hidden gem purwakarta? Wisata tersembunyi ini jarang diketahui atau jarang terjamah oleh wisatawan, meskipun begitu tempat-tempat ini sebenarnya menyuguhkan pemandangan yang sangat memukau.

Ternyata banyak wisata hidden gem purwakarta yang memiliki panorama indah, suasana yang disuguhkan juga sangat sunyi. Cocok untuk kamu yang ingin merefreshkan pikiran dan melepas tenang.

Kamu wajib mengagendakan healing ke wisata hidden gem purwakarta bersama bestie tercinta, apa sajakah tempat yang dapat dikunjungi? Yuk simak ulasannya dibawah ini.

BACA JUGA:Wisata Hidden Gem Salatiga, Bisa River Tubing Juga lho! Yuk Simak Berikut Ini

1. Desa Ciawi

Ketika berkunjung kesini kamu akan disuguhkan sungai yang begitu menakjubkan dan mengalir dengan tenang, tempat ini sangat cocok untuk kamu pecinta alam.

Wisata hidden gem purwakarta ini dikelilingi dengan sawah yang hijau serta pemandangan alam liar yang subur, jika berkunjung kesini kamu dapat berendam atau bersantai di tepi sungai. Pasalnya air di sungai ini sangat segar dan dingin.

Suasana yang sunyi akan membuat penat di otak hilang, tempatnya yang jauh dari perkotaan membuat wisatawan akan merasakan kedamaian alam serta menikmati keindahan pemandangan yang disuguhkan.

2. Bukit Pasir Langlang Panyawangan

Melepas penat di hutan pinus merupakan pilihan yang tepat, contohnya tempat ini yakni bukit pasir langlang panyawangan. Disini kamu akan disuguhkan hutan pinus yang dilengkapi dengan suasana sejuk khas pegunungan.

Jika ingin menikmati pemandangan pada malam hari juga bisa, karena disini tersedia camping ground dan outbond. Untuk mencapai lokasi kamu akan ditemani dengan panorama alam yang asri serta goa peninggalan Jepang.

Bukit pasir langlang panyawangan terletak di Pusakamulya, Kiarapedes, Purwakarta. 

3. Taman Batu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: