12 Pinjol Tanpa Debt Collector dan Sudah Dipercaya Banyak Nasabah di Indonesia, Legal Terdaftar OJK!

12 Pinjol Tanpa Debt Collector dan Sudah Dipercaya Banyak Nasabah di Indonesia, Legal Terdaftar OJK!

pinjol tanpa debt collector--

DISWAY JATENG - Pinjol menjadi alternatif tercepat untuk mencairkan uang apabila ada kebutuhan mendesak. Tak hanya itu pinjol tanpa Debt Collector (DC) mempunyai proses yang mudah dan bisa dilakukan dimana saja.

Perlu kamu ketahui bahwa ada beberapa pinjol tanpa debt collector lapangan dan ada yang punya DC lapangan. Salah satu hal yang bisa menjadi ancaman oleh nasabah adalah debt collector.

Bagi kamu yang takut dengan DC lapangan tenang saja, kami sudah merangkum 12 pinjol tanpa debt collector lapangan. Pinjol tersebut bisa kamu gunakan tanpa perlu takut dengan DC lapangan.

Pinjol tanpa Debt Collector (DC) lapangan yang akan kami rekomendasikan tentunya sudah legal terdaftar OJK. Jadi, jangan ragu mengenai kelegalan dan kelayakannya.

BACA JUGA:Daftar 6 Pinjol Jaminan KTP Langsung Cair, Menawarkan Limit Pinjaman Tinggi Tanpa Proses yang Ribet!

Pinjol Tanpa Debt Collector

Berikut daftar 12 pinjol yang tidak ada DC lapangan. 

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan aplikasi pinjol tanpa Debt Collector (DC) yang pertama kami rekomendasikan untuk kamu gunakan. Penagihan yang dilakukan oleh platfrom ini hanya melalui online saja.

Platfrom pinjaman ini cocok digunakan untuk kebutuhan mendesak, karena memiliki proses yang cepat. Pengguna dari Kredit Pintar sudah menacapai 10 juta lebih di Playstore.

2. PinjamanGo

Dikelola oleh Sinar Mas dan sudah terdaftar OJK sejak 2019. Limit pinjaman yang diberikan minimal Rp2 juta bahkan bisa sampai Rp10 juta dengan bunga yang rendah.

BACA JUGA:6 Platform Pinjol Liburan yang Dapat Memenuhi Kebutuhan Darurat Travelingmu, Resmi OJK dan Bunganya Rendah!

3. Finmas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: