6 Wisata di Sukoharjo yang untuk Menemani Liburan Tahun Baru, Worth It Dikunjungi Bersama Keluarga!

6 Wisata di Sukoharjo yang untuk Menemani Liburan Tahun Baru, Worth It Dikunjungi Bersama Keluarga!

Wisata di Sukoharjo terbaru--

DISWAY JATENG - Sukoharjo merupakan salah satu kota yang dijuluki sebagai jantung Jawa Tengah. Wisata di Sukoharjo memiliki keindahan dan sejarah yang menawarkan destinasi menyenangkan.

Wisata di Sukoharjo mulai dari taman air sampai istana bersejarah. Karena itu, kamu wajib banget datang ke Sukoharjo untuk menikmati wisatanya.

Hampir semua wisata di Sukoharjo memiliki keindahan tersendiri masing-masing. Tak hanya itu, fasilitas yang disediakan juga tentunya sudah memadai.

Kami sudah merangkum beberapa wisata di Sukoharjo yang siap menemani petualangan akhir pekanmu. Berikut beberapa wisata yang lagi hits di Sukoharjo.

BACA JUGA:Trizara Resort Glamping, Wisata Penginapan dengan Harga 1 Jutaan yang Mewah dan Banyak Spot Foto Instagramable

Daftar Wisata di Sukoharjo

1. Waduk Mulur

Wisata di Sukoharjo pertama yang kami rekomendasikan untuk kamu kunjungi yaitu Waduk Mulur. Lokasi wisata berada di Dondong, Mulur, Kecamatan. Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Daya tarik utama wisata waduk Mulur mulai dari aktivitas memancing, pemandangan telaga waduk, rumah makan, bagus untuk spot foto, panorama sunrise, suasana santai. Tak heran ketika sore hari tempat ini ramai dikunjungi oleh banyak orang.

2. Kolam Renang Kora-Kora

Lokasi wisata berada di Jl. Bunga Raya, Dusun I, Purbayan, Kecamatan. Baki, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Buka setiap hari pukul 07.30 sampai 17.00 WIB, untuk harga tiket masuk kisaran Rp15.000 per orang.

Wisata satu ini cocok dikunjungi bersama keluarga di akhir pekan, nikmati wahanan hiburan yang disediakan di Kolam Renang Kora-Kora. Fasilitas yang disediakan mulai dari toilet, warung makan, dan lain-lain.

BACA JUGA:Healing Sambil Belajar di Wisata Edukasi Purbalingga, Udara Sejuk dengan Pesona Alam yang Indah

3. Wisata Alam Batu Seribu

Wisata di Sukoharjo selanjutnya paling rekomended dikunjungi yaitu Batu Seribu. Lokasinya berada di Gentan, Bulu, Pacinan, Gentan, Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: