Glamping Kalasenja Cimahi Review Harga Camping, Lokasi dan Spot Foto yang Instagramable!

Glamping Kalasenja Cimahi Review Harga Camping, Lokasi dan Spot Foto yang Instagramable!

glamping kalasenja cimahi--

DISWAY JATENG - Glamping Kalasenja Cimahi merupakan salah satu wisata yang memberikan suasana yang menyenangkan untuk melihat sunset. Pemandangan yang cantik membuat wisata ini ramai dikunjungi.

Kalasenja Cimahi salah satu tempat glamour camping yang menawarkan spot berkemah mewah dengan background alam yang bagus. Pengunjung dapat bersantai, jalan-jalan dan mengambil foto di area sekitar wisata.

Lokasi Kalasenja Cimahi berada di Kolonel Masturi Km. 4 No 157, Jambudipa, Kecamatan Cisarua, Kota Cimahi, Jawa Barat. Nikmati keseruan menginap di tengah alam dan rasakan sensasi pemandangannya.

Di glamping Kalasenja Cimahi terdapat beberapa spot foto yang instagramable. Berikut review lengkap tentang wisata glamping kalasenja.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Tempat Glamping di Magelang yang Mewah dan Murah, Banyak Area Spot Foto yang Estetik!

Kalasenja glamping terletak di Jambudipa dan menawarkan panorama perbukitan serta pemandangan Tangkuban Perahu. Pemandangan perbukitan dan gunung pada siang hari terlihat dengan jelas.

Daya Tarik Utama Glamping Kalasenja Cimahi

Daya tarik utama tempat ini tentu adalah glamping-nya. Nah, Kalasenja Family Glamping menyediakan dua opsi tenda sebagai berikut:

1. Tenda Sandyakala

Mempunyai ukuran tenda yang lebih besar daripada tenda biasanya. Selain fasilitas-fasilitas di Arunika, kamu akan mendapatkan queen beds 160×120.

Harga sewa tenda Sandyakala sekitar Rp750.000,00-Rp850.000,00. Fasilitas dalam tenda tentunya lebih bagus karena memiliki harga yang jauh lebih mahal.

BACA JUGA:5 Tempat Glamping di Tawangmangu yang Unik dan Mewah, Fasilitas Eksklusif dan Banyak Spot Fotonya!

2. Tenda Arunika

Tenda ini menyediakan double bed, paket makan pagi dua pax, camilan, afternoon tea, api unggun, WiFi, dan air mineral. Harga sewanya kisaran Rp550-650 ribu, fasilitas yang memadai membuat tenda ini nyaman untuk menginap.

Bukan hanya menyediakan tenda nyaman dan pemandangan indah, Kalasenja dilengkapi desain menarik dan rapi. Konsepnya sendiri kontemporer dengan sentuhan minimalis, warna putih membuat suasana romantis dan mewah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: