Swarnabhumi Harau: Nuansa Glamping Bali di Harau Sumatera Barat yang Estetik Abis!

Swarnabhumi Harau: Nuansa Glamping Bali di Harau Sumatera Barat yang Estetik Abis!

Panorama Swarnabhumi Harau Sumatera Barat--

DISWAY JATENGSwarnabhumi Harau, wisata Sumatera Barat dengan penawaran panorama estetik yang memanjakan mata. 

Jika kamu sedang mencari destinasi wisata glamour camping (glamping) lengkap dan estetik, kamu bisa mempertimbangkan Swarnabhumi untuk dikunjungi. 

Memiliki jarak tempuh 50 kilometer dari Kota Bukittinggi, Swarnabhumi terletak di Jalan Lembah Harau, Desa Harau, Kecamatan Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat. 

Wisata keluarga yang baru dibuka akhir Oktober lalu merupakan tempat rekreasi dengan spot foto dan glamping menarik. Berikut kami sajikan daya tarik hingga harga tiket masuk: 

BACA JUGA:Gunung Kerinci: Gunung Indah nan Eksotis di Sumatera yang Menyimpan Banyak Mitos

BACA JUGA:Trizara Resort Glamping, Wisata Penginapan dengan Harga 1 Jutaan yang Mewah dan Banyak Spot Foto Instagramable

1. Daya Tarik

Nama Swarnabhumi berarti Pulau Emas, dengan nama tersebut masyarakat setempat mengharapkan wisata ini menjadi lokasi penghasil keindahan sekaligus kekayaan untuk Harau. 

Merupakan tempat wisata yang berada di tengah persawahan dan area tebing, setidaknya Swarnabhumi Harau dikelilingi granit setinggi 250 meter. 

Wisata ini menawarkan daya tarik dengan rekreasi yang menyatu dengan alam. Sangat direkomendasikan bagi kamu yang ingin sekali meredakan kepenatan.

Tak hanya itu, wisata alam ini bahkan cocok bagi kamu yang sedang mencari spot foto instagramable dan glamping estetik. 

Sekilas tempat ini memberikan pesona Pulau Dewata dengan penataan spot foto, penginapan dan restoran yang menarik.  

Jalan dari papan kayu menyeberangi area persawahan yang hijau. Beberapa vila kabin dan tempat glamping terlihat apik dengan cat dan dekorasi serba putih. 

Sementara ketika sedang beruntung, kita dapat melihat burung-burung melintasi area ini. Sehingga menambah suasana semakin natural. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: