Ponsel Lipat Samsung Galaxy Z Fold 6: Resmi Rilis Bulan Juli 2024 Hadir Dengan Fitur AI Terbaru

Ponsel Lipat Samsung Galaxy Z Fold 6: Resmi Rilis Bulan Juli 2024 Hadir Dengan Fitur AI Terbaru

Ponsel Lipat Samsung Galaxy Z Fold 6: Resmi Rilis Bulan Juli 2024 Hadir Dengan Fitur AI Terbaru-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Brand Samsung selalu menghadirkan produk inovasi tebarunya dengan meluncurnya Ponsel lipat Samsung Galaxy Z Fold 6. Diperkenalkan pada acara Samsung Galaxy Unpacked pada 10 Juli 2024.

Ponsel lipat Samsung Galaxy Z Fold 6 ini mendapatkan upgrade yang cukup signifikan baik pada bagian chipset, baterai, kamera, hinge, OS serta penambahan fitur Galaxy AI khas Samsung.

Peluncuran baru, Ponsel lipat Samsung Galaxy Z Fold 6 untuk menjadi peningkatan yang menakjubkan dari pendahulunya. Ponsel ini mampu menarik perhatian para pecinta Samsung karena fitur kecanggihanya.

Untuk mengetahui lebih lanjut, simak ulasan ponsel lipat Samsung Galaxy Z Fold 6 yang resmi hadir dengan fitur AI terbaru dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA: 4 Keunggulan Hp Samsung S23 Ultra, Lebih Unggul Dibandingkan iPhone Cek Harga

Desain Dan Tampilan Yang Lebih Pendek Dan Lebih Besar

Sekilas, Anda mungkin mengira Galaxy Z Fold 6 identik dengan pendahulunya. Namun, Samsung telah memperpendek tinggi ponsel dan membuatnya sedikit lebih lebar. 

Hasilnya, layar penutupnya lebih besar 0,1 inci. Kedengarannya tidak penting, tetapi membuat layarnya lebih mudah digunakan dengan satu tangan saat Fold 6 dilipat. 

Memiliki Engsel Yang Lebih Tahan Lama

Fold 6 juga lebih ramping dan lebih tipis satu atau dua milimeter, serta beratnya 239g dibanding Fold 5 yang 252,3g. Dengan demikian, Fold baru terasa sedikit lebih nyaman di tangan.

Tambahan engsel rel ganda yang lebih baik yang dapat menahan guncangan dan tekanan dengan lebih baik, bersama dengan peningkatan 10% pada rangka 'Armor Aluminium', dan Anda akan melihat ponsel lipat yang lebih tangguh secara keseluruhan. 

Rangkaian warna Samsung Galaxy Z Fold 6 juga menyenangkan, tampilan model merah muda dan perpaduan abu-abu dan perak pada opsi Shado Silver dan warna biru tua. Eksklusif melalui Samsung, ada juga opsi 'Crafted Black' dan warna putih.

BACA JUGA:Daftar Hp Samsung Terbaru Beserta Spesifikasi Lengkapnya

Chip Snapdragon Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: