5 Tempat Glamping di Tabanan Bali yang Unik dan Cocok Dijadikan Spot Foto yang Instagramable!

5 Tempat Glamping di Tabanan Bali yang Unik dan Cocok Dijadikan Spot Foto yang Instagramable!

glamping di tabanan bali--

Salah satu tempat glamping yang privat dan nyaman untuk kamu kunjungi. Arsitektur bangunan menggunakan bahan ramah lingkungan.

Kamar yang disediakan Galalima sangat eksklusif berpadu kemewahan. Ada kamar-kamar tipe suite dengan pemandangan air terjun, hutan, dan sungai.

BACA JUGA:5 Tempat Glamping Terbaik di Jawa Barat yang Menawarkan Pemandangan Indah dan Cocok Untuk Dijadikan Spot Foto!

Pengunjung dapat memilih beberapa tipe kamar mulai dari Apit Yeh Suite, Galalima Tukad Suites, Selaku Suites, dan Carik Suites. Tipe kamar tersebut tentunya memiliki fasilitas yang berbeda yah.

Fasilitas kamar yang diberikan mulai dari, dispenser, kulkas, AC, shower, slippers (sandal selop kamar). Pokoknya lengkap dan seru banget, pastikan kamu mengajak keluarga tercinta kemari. 

3. Sang Giri Mountain Glamping

Menghadirkan suasana glamping bernuansa pegunungan. Terasa nyaman di kamar glamping yang berada di tengah hutan.

Selain itu, kamu dapat menikmati pemandangan sawah dengan terasering yang hijau. Desain kamarnya yang unik menggunakan tenda dengan lantai kayu, dindingnya dilengkapi tirai dan jendela.

BACA JUGA:3 Tempat Glamping Cirebon-Kuningan yang Lagi Hits, Kok Berasa di Luar Negeri?

Fasilitas glamping tersebut memiliki fasilitas mulai dari tempat tidur, meja dan kursi, colokan listrik, dan kamar mandi. Suasana di sekitar area glamping sejuk dan adem.

4. Bali Jungle Camping

Merupakan salah satu tempat glamping di tengah hutan yang ada di Bali. Pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan hutan yang menawan di sekitar area camping.

Keunikan Bali Jungle Camping adalah memiliki tenda dengan desain dome. Tenda-tenda tersebut berada di atas dek dengan dikelilingi hutan lebat.

Tersedia restoran dengan menu lengkap yang bisa kamu nikmati. Selain itu, terdapat balkon di resto, balkonnya berada di atas dek.

Tersedia kamar dengan tipe Dome tent dan Vila. Tentunya nyaman untuk dikunjungi bersama keluarga atau pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: