5 Tempat Glamping Terbaik di Jawa Barat yang Menawarkan Pemandangan Indah dan Cocok Untuk Dijadikan Spot Foto!

5 Tempat Glamping Terbaik di Jawa Barat yang Menawarkan Pemandangan Indah dan Cocok Untuk Dijadikan Spot Foto!

tempat glamping terbaik di jawa barat--

DISWAY JATENG - Jawa Barat menjadi salah satu provinsi menarik untuk dikunjungi oleh wisatawan. Tempat glamping terbaik di Jawa Barat tentu saja menjadi daya tarik utama untuk kamu yang ingin menginap mewah di alam terbuka.

Tempat glamping terbaik di Jawa Barat menawarkan desain bangunan yang unik dan nyaman untuk ditinggali. Tak hanya bangunannya yang indah, pesona pemandangan alam disekitar glamping juga memanjakan mata.

Failitas yang disediakan tentu saja lengkap untuk menginap. Tempat glamping terbaik di Jawa Barat memberikan pelayanan yang baik untuk pengunjung yang ingin menginap disini.

Artikel ini sudah merangkum beberapa tempat camping mewah di Jawa Barat yang cocok untuk dikunjungi. Berikut beberapa tempat glamping terbaik di Jawa Barat paling rekomended.

BACA JUGA:5 Tempat Glamping Terbaik di Jawa Tengah yang Memberikan Spot Foto Instagramable dengan Background Alam!

Daftar Tempat Glamping Terbaik di Jawa Barat

1. Ranca Upas

Tempat glamping terbaik di Jawa Barat yang pertama kami rekomendasikan yaitu Ranca Upas. Disini tersedia glamping Igloo Camp dan Campervan Park.

Lokasi glamping satu ini berada di tengah danau jadi, pengunjung dapat menikmati keindahan danau di area penginapan. Keunikan dari arsitektur bangunan ranca upas menjadi daya tarik utama pengunjung untuk menginap disini.

Desain tenda dari glamping Igloo Camp dan Campervan Park sangat populer karena mempunyai desain yang unik. Tak heran, jika pengunjung berbondong-bondong mendatangi wisata ini.

2. Chevilly Resort & Camp

Tempat wisata yang menyediakan camping yaitu Chevilly Resort & Camp. Pengunjung akan ditawarkan pengalaman menginap yang asyik dan seru.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Glamping di Wonosobo, Nomor 3 Masuk ke Dalam Deretan Glamping Terindah di Jawa Tengah

Fasilitas lengkap dan cocok untuk glamping bersama keluarga. Pengunjung perlu pesan tempat glampingnya dulu dan menginap di sana. Nah, setelah sampai, kamu bisa check-in.

Tempat glamping ini buka 24 jam setiap hari, jadi nggak perlu khawatir, pasti ada petugas yang stand by. Untuk area glamping di sini terasa hangat selain itu, ada banyak pohon yang rindang, tanaman, dan juga bunga yang membuat pemandangan segar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: