Deretan Pantai di Semarang, Ada yang Bernuansa Romantis Cocok Dikunjungi dengan Pasangan Tercinta!

Deretan Pantai di Semarang, Ada yang Bernuansa Romantis Cocok Dikunjungi dengan Pasangan Tercinta!

pantai marina semarang-tangkapan layar instagram @lampunginsta-

Pantai maron berlokasi di Tugurejo, Kabupaten Tugu, Semarang, Jawa Tengah. Pantai di semarang ini menyuguhkan pemandangan yang sangat indah yakni terdapat pohon bakau, budidaya laut hingga jembatan batu yang instagramable dan aesthetic. 

Wisata ini selalu ramai dikunjungi para wisatawan, ketika berkunjung kesini kamu juga dapat aktivitas berenang karena ombak di laut ini cukup tenang dan tentunya aman.

Untuk dapat menikmati pemandangan alam di pantai ini, kamu perlu merogoh kocek Rp 5.000 per orang.

Pantai Cipta

Pantai cipta berlokasi di Jl. Kawasan Cipta III, Bandarharjo, Semarang Utara. Pantai ini terkenal dengan sunsetnya yang romantis, biasanya untuk menikmati pemandangan ini wisatawan berbondong-bondong berkunjung saat sore hari.

Pantai ini didominasi oleh bebatuan yang tentunya sangat aesthetic, cocok untuk kamu yang memiliki hobi mengunggah foto di sosial media. Tiket masuknya sangat murah, kamu hanya perlu merogoh kocek Rp 5.000 per orang.

Cahaya Weleri

Pantai ini berlokasi di Desa Klampok, Sendang Sikucing, Kendal. Pantai ini menyuguhkan panorama alam yang indah ditambah dengan anginnya yang sepoi-sepoi, ketika berkunjung ke wisata ini kamu juga akan diperlihatkan atraksi lumba-lumba, terdapat mini zoo serta kolam renang.

Di cahaya weleri juga terdapat restoran yang menawarkan kuliner dengan latar hamparan ombak yang sangat cantik, tiket masuk ke wisata ini dibanderol sebesar Rp20.000 per orang.

BACA JUGA:Yuk Liburan! Rekomendasi Pantai di Solo dengan Pemandangan Eksotis, Cocok untuk Kaum Instagramable

Itulah rekomendasi pantai di semarang yang dapat kamu jadikan sebagai  tujuan liburanmu.

Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: