Deretan Pantai di Semarang, Ada yang Bernuansa Romantis Cocok Dikunjungi dengan Pasangan Tercinta!

Deretan Pantai di Semarang, Ada yang Bernuansa Romantis Cocok Dikunjungi dengan Pasangan Tercinta!

pantai marina semarang-tangkapan layar instagram @lampunginsta-

DISWAY JATENG- Pantai di semarang, Semarang merupakan ibu kota jawa tengah yang menyuguhkan ragam kulinernya serta objek wisata yang dapat dijadikan sebagai tujuan berlibur.

Objek wisata semarang yang tak kalah populernya yakni pantainya, pantai di semarang menawarkan panorama alam yang indah. Dijamin ketika berlibur di wisata semarang kamu akan betah berlama-lama.

Mayoritas pantai di semarang mempunyai panjang berkisar 104 km lebih, hal ini yang menjadikan wisatawan berbondong-bondong berkunjung untuk menikmati pemandangan alam yang disuguhkan.

Pantai di semarang dikelilingi kawasan hutan mangrove dan hutan bakau, berlibur ke pantai juga dapat membuat suasana menjadi tenang serta dapat merefreshkan pikiran.

BACA JUGA:Liburan Seru di Pantai Tiga Warna: Info Lokasi, Kegiatan dan Tiket Masuk

Artikel ini akan membahas deretan pantai di semarang yang dapat kamu kunjungi ketika berlibur, yuk simak ulasan berikut ini.

Pantai Marina

Pantai marina berlokasi di Jl. Yos Sudarso, Kabupaten Tawangsari, Semarang Barat. Pantai ini dikenal sangat romantis untuk berlibur, dikelilingi oleh bebatuan serta keindahan langitnya menambah suasana di pantai ini sangat berkesan. Pantai di semarang ini cocok untuk didatangi dengan pasangan tercinta karena memiliki suasana yang romantis.

Di sekitar pantai ini juga tersedia restoran yang menawarkan kuliner laut tentunya dengan harga terjangkau, tiket masuknya dibanderol sangat murah yakni Rp 5.000 per orang.

Pantai Baruna

Pantai baruna berlokasi di Pelabuhan Mas, Tanjung Bringin, Semarang Utara. Pantai ini menyuguhkan panorama alamnya yang menakjubkan disertai dengan hamparan ilalang yang mengelilinginya, oleh karena itu pantai ini berwarna hijau toska yang berbeda dengan pantai lainnya.

Selain itu sunset disini juga sangat cantik, hal ini yang menjadikan orang berkunjung saatsore hari hanya untuk menikmati matahari terbenam. Tidak hanya itu spot foto disini juga sangat instagramable dan aesthetic, ditambah dengan udara disini sangat segar cocok untuk merefreshkan pikiran.

Unutk dapat menikmati keindahan alam disini kamu hanya perlu merogoh kocek Rp 5.000 per orang, sangat murah bukan?

Pantai Maron

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: