BRI Salurkan Bantuan CSR ke Ponpes Assalaf Al Anwar, Desa Bulu, Kabupaten Pemalang

BRI Salurkan Bantuan CSR ke Ponpes Assalaf Al Anwar, Desa  Bulu, Kabupaten Pemalang

BERSAMA - Pengasuh pondok dan santrinya saat menerima bantuan CSR dari BRI Cabang Pemalang.Foto:M Ridwan/Jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - BRI Kantor Cabang PEMALANG menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR). Berupa bantuan pembangunan Pondok Pesantren Assalaf Al Anwar, Desa Bulu, Kecamatan Belik, Kabupaten PEMALANG. Bantuan Rp200 juta itu disalurkan dalam bentuk material untuk pembangunan Pondok Pesantren tersebut.

Ditempat terpisah, Pemimpin Cabang BRI Pemalang Puji Rustomo menyampaikan, bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial BRI kepada masyarakat. Khususnya para santri agar lebih nyaman dalam menuntut ilmu agama. 

BACA JUGA:Danau 3 Warna di Desa Waturaka, Salah Satu Bukti Desa Terkaya di Indonesia

"Semoga pondok pesantren dapat menciptakan santri- santri yang dapat berperan positif dan aktif di masyarakat,” jelasnya.

Menurutnya, pondok pesantren merupakan salah satu unsur pembentuk manusia-manusia yang beriman dan bertakwa. Serta bertangjung jawab terhadap dirinya dan orang lain. Oleh karenanya, institusi ini ikut andil dalam membangun manusia yang jujur dan bertanggung jawab.

"Semoga bantuan ini bermanfaat,” harapnya.

BACA JUGA:Dinas Dikbud Kabupaten Tegal Perkuat Capaian Peningkatan Mutu Sekolah Penggerak

Puji juga menyampaikan, adanya program Brimo FSTVL periode 1 Agustus sampai dengan 31 Desember 2023 dengan grand prize 5 Mini Cooper elektrik.

"Semakin banyak bertransaksi melalui brimo semakin banyak mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan kupon undian,” ungkapnya.

BACA JUGA:BPBD Gandeng Undip Susun Dokumen Rencana Kontijensi Bencana

Pengasuh Pondok Pesantren Assalaf Al Anwar Kiai Muhajirin mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. Karena baru BRI yang menyalurkan CSR di pondoknya.

"Semoga bantuan tersebut menjadi berkah bagi pondok dan santri- santrinya. Juga bagi BRI semoga semakin maju dan sukses,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: