Targetkan 50 Persen, Sudaryono Ajak Kader Gerindra Jateng Menangkan Prabowo-Gibran

Targetkan 50 Persen, Sudaryono Ajak Kader Gerindra Jateng Menangkan Prabowo-Gibran

Ketua DPD Gerindra Jateng didampingi Ketua DPC Gerindra Brebes melayani kader untuk selfi bersama.--Harian Pagi Radar Tegal

DISWAY JATENG - Ribuan kader Partai Gerakan Indonesia Raya Jawa Tengah, optimistis memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan Wakil Presiden 2024.

 

Bahkan, seluruh jajaran pengurus dan kader Gerindra Jateng menargetkan 50 persen suara Pemilihan presiden dan wakil presiden. Optimisme tersebut, disampaikan langsung Ketua Dewan Perwakilan Daerah Jateng Partai Gerindra Sudaryono, Kamis (9/11).

 

Ajakan memenangkan pasangan Prabowo Gibran, menggema disambut riuh semangat kader di Gedung Islamic Centre Brebes.

 

"Kehadiran mas Gibran sebagai bacapres pak Prabowo, tentu akan ikut mendongkrak perolehan suara di Jateng. Sehingga, kami mengajak seluruh kader dan pengurus optimis menargetkan 50 persen suara pilpres Jateng untuk Prabowo-Gibran," ungkapnya kepada awak media usai rakor dan konsolidasi.

 

BACA JUGA:Kukuh Jadikan Capres, Gerindra Brebes Tolak Prabowo Jadi Cawapres Ganjar

 

Merespon pertanyaan awak media terkait Jateng basis merah, lanjut Sudaryono, pihaknya mengaku tidak ingin menaklukkan partai manapun. Namun, bermodal kekompakan dan barisan kader hingga pengurus yang solid optimis memenangkan Prabowo Gibran.

 

Sebab, tiga strategi khusus sudah disiapkan untuk menjadikan Prabowo Subianto sebagai presiden. Pertama, jajaran internal, kader hingga simpatisan tingkat bawah sudah solid.

 

"Kedua, dengan popularitas dan banyaknya fans dari mas Gibran menjadi bonus untuk pemenangan Gerindra. Ketiga, banyaknya parpol dalam koalisi Indonesia Maju akan lebih mudah mendorong pemenangan Prabowo Gibran," terangnya.

 

BACA JUGA:Gerindra Kena Efek Bola Salju, Elektabilitas Prabowo Subianto di Urutan Pertama, PDIP Bisa Stagnan

 

Sudaryono menuturkan, besarnya keuntungan dengan banyaknya parpol dalam Koalisi Indonesia Maju. Harapannya, tentu semua akan all out memenangkan pasangan Prabowo Gibran.

 

Terlebih, sesuai instruksi Tim Kampanye Nasional seluruh bacaleg dari parpol manapun wajib menggaungkan dukungan Prabowo Gibran dalam pilpres. Teknisnya, dalam setiap kampanye semua bacaleg mempromosikan pemenangannya sekaligus Prabowo sebagai calon presiden.

 

"Sehingga intinya, jika dulu ada istilah apapun makanannya minumnya teh botol Sosro. Tapi kiasan itu, kita pakai untuk siapapun bacalegnya presidennya tetap Prabowo Subianto. Karena juru kampanye paling efektif memang bacaleg yang langsung turun ke masyarakat pemilih," tandasnya. (syf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: