Hp dengan RAM 16 GB Harga Mulai dari Rp. 1,9 Jutaan Aja

Hp dengan RAM 16 GB Harga Mulai dari Rp. 1,9 Jutaan Aja

Hp dengan RAM 16 GB Harga Mulai dari Rp. 1,9 Jutaan Aja--

DISWAY JATENG – Meskipun ada banyak hp terbaru saat ini,  banyak juga hp yang masih dilengkapi dengan kapasitas memori kecil. Nah untuk kamu yang ingin upgrade ke hp dengan ram 16 GB berikut ini ada beberapa rekomendasinya. 

Dengan memilih hp yang memiliki kapasitas besar tentu saja membawa banyak kelebihan bagi penggunanya. Selain mampu menyimpan berbagai aplikasi hp dengan ram 16 GB juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang butuh multitasking. 

Untuk memilih hp dengan ram 16 GB saat ini kamu bisa membaca beberapa artikel nih. Contohnya pada artikel berikut ini yang akan bahas beberapa rekomendasi hp terbaru dengan ram besar. 

Daripada kelamaan yuk langsung aja kita bahas berikut ini rekomendasi hp dengan ram 16 GB. Simak ulasannya sampai akhir dan jangan sampai ketinggalan ya!

Rekomendasi hp 

BACA JUGA:HP Redmi 13C: Smartphone Murah Xiaomi dengan Performa Tangguh

1.Redmi 13 

Redmi 13 ini rilis resmi sejak 6 Juni 2024, smartphone ini juga dilengkapi dengan kapasitas ram 16 GB. Selain itu hp ini juga merupakan penerus dari Redmi 12 dengan varian yang lebih tinggi dari Redmi 13C.

Dilengkapi dengan prosesor helio G91 dari mediatek sehingga menjadikan Redmi 13 ini sebagai hp yang kompact. Untuk keperluan komunikasi ataupun media sosial juga sangat cocok apalagi untuk bermain game ringan. 

Dengan material body belakangnya yang menggunakan kaca premium yang cukup jarang pada smartphone entry level. Ponsel dengan ram 16 GB ini juga dilengkapi dengan kamera resolusi 10 MP. 

Resolusi layar hp ini juga sudah full HD dengan refresh rate 120hz yang diproteksi dengan corning gorilla glass. Sudah bersertifikasi IP53 sehingga hp satu ini tahan dari percikan air dan debu. 

2.Oppo A60 

Oppo A60 juga termasuk salah satu hp dengan ram 16 GB. Hp ini rilis resmi pada Mei 2024 dengan membawa beragam fitur menarik untuk series Oppo. 

Salah satunya adalah dengan desain body minimalis dan tipis, hp ini juga memiliki ketangguhan luar yang biasa berkat adanya baterai yang dibawa yakni 5000 mAh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: