8 Tempat Wisata di Salatiga yang Hits, Banyak Spot Foto yang Menarik dan Instagramable

8 Tempat Wisata di Salatiga yang Hits, Banyak Spot Foto yang Menarik dan Instagramable

tempat wisata di salatiga--foto celebesmedia

5. Atlantic Dreamland

Atlantic Dreamland terletak di Tingkir Highway, wisata ini menyajikan berbagai macam wahana permainan yang menarik seperti yang ada di Dunia Fantasi Ancol. Wisatawan juga dapat berfoto di spot-spot foto yang telah disediakan oleh pengelola. Tiket masuknya pun terbilang murah yaitu Rp.7.000 dan sekitar Rp.15.000 untuk naik salah satu wahana. Atau pengunjung bisa membeli tiket terusan sebesar Rp.77.000/orang.

6. Danau Pening

Tempat wisata di Salatiga dengan nuansa alam yang wajib dikunjungi adalah Danau Pening. Terkenal dengan legenda Baruklintingnya, danau pening merupakan danau indah yang dikelilingi pegunungan. Saat ini telah tersedia juga berbagai wahana air yang bisa dicoba oleh pengunjung seperti swan boat, becak mini, inflatable boat, ATV dan masih banyak lagi. Untuk masuk ke area danau pening, pengunjung cukup membayar tiket masuk sebesar Rp.5.000/orang.

7. Museum Kereta Api Ambarawa

Tidak Cuma alamnya, wisata ini juga menyimpan sejarah panjang. Salah satunya adalah Museum Kereta Api Ambarawa, disini pengunjung dapat menaiki kereta api uap yang berusia 100 tahun dan belajar banyak tentang sejarah kereta yang ada di Indonesia. Untuk mendapat pengalaman langka menaiki kereta bersejarah ini, pengunjung cukup membayar Rp.50.000/orang.

BACA JUGA:Inidia Destinasi Wisata yang Ada di Salatiga, Simak Penjelasannya

8. Taman Arrowhead

Disini pengunjung akan merasakan berbagai aktivitas outbound dengan dikelilingi alam yang menakjubkan, terdapat arena pacuan kuda dimana pengunjung juga bisa berkuda di objek wisata ini. Terletak di desa Tegalwaton, Tingkir, pengunjung cukup membayar tiket masuk sebesar Rp.5.000/orang saja.

 

Itulah beberapa deretan tempat wisata di Salatiga yang wajib dikunjungi bersama keluarga. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: