5 Tempat Wisata Tegal yang Hits dan Murah Salah Satunya Ada Praban Lintang Wisata Area

5 Tempat Wisata Tegal yang Hits dan Murah Salah Satunya Ada Praban Lintang Wisata Area

Tempat wisata Tegal Praban Lintang area-Tangkapan layar Turisian.com-

Saat berjalan-jalan ke sini, anda tidak akan kehabisan ide kegiatan. Jika anda hanya ingin bersantai menikmati keindahan alam, maka tempat ini sangat cocok karena udaranya sangat sejuk.

Tidak perlu takut kelaparan, karena di sini juga tersedia berbagai warung yang menjual makanan dan minuman. Kerennya lagi, berbagai fasilitas sangat lengkap, mulai dari kolam renang sampai fasilitas gedung pertemuan ada di Sindang Kemadu.

Apabila ingin bermain, anda dapat mencoba seluruh wahana yang telah tersedia sampai sepuasnya. Contohnya ada wahana sepeda bebek air, sepeda gantung, dan lainnya yang tarifnya hanya Rp15 ribu saja.

Lokasi ini disebut sebagai surga tersembunyi karena menggunakan sumber air alami dari pegunungan, serta lokasinya yang berada di tengah-tengah hutan pinus.

BACA JUGA:Berikut ini adalah 5 Tempat Wisata Edukasi yang Ramah dan Seru untuk Anak-anak

5. Curug Luhur

Kemudian terakhir ada Curug luhur. Anda suka berjelajah dan pecinta wisata air? Inilah saatnya untuk berkunjung ke Curug Luhur yang berlokasi di Desa Tuwel, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal.

Lokasi air terjun ini memang cukup tersembunyi dan membutuhkan waktu lebih untuk dijangkau. Namun, ketika sudah sampai perasaan lelah akan terbayarkan begitu melihat keindahan air terjun di sini.

Di sini anda dapat menikmati keseruan derasnya air langsung dari ketinggian 25 meter di atas permukaan laut. Dengan harga yang sangat murah, Anda bisa melepas penat sejenak. Untuk datang ke sini Anda tidak perlu mengeluarkan biaya mahal, cukup dengan lima ribu rupiah saja. 

Demikian ulasan tentang 5 tempat wisata Tegal yang hits dan murah untuk di jadikan sebagai referensi sebelum Anda berkunjung. Semoga ulasan artikel ini bisa bermanfaat.(*)

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: