5 Tempat Wisata Tegal yang Hits dan Murah Salah Satunya Ada Praban Lintang Wisata Area

5 Tempat Wisata Tegal yang Hits dan Murah Salah Satunya Ada Praban Lintang Wisata Area

Tempat wisata Tegal Praban Lintang area-Tangkapan layar Turisian.com-

Untuk yang menyukai berpetualang, anda bisa mencoba menjelajah waduk dengan kapal sewaan yang tersedia. Keindahan panorama alamnya sangat cocok untuk dipandangi berlama-lama saat sore hari. 

Tidak hanya itu, di sekitar waduk terdapat hutan sehingga terasa sejuk di sekitar. Anda juga dapat melakukan piknik bersama keluarga atau sahabat di sekitar waduk untuk menikmati matahari tenggelam.

Kalau kamu lapar, mampir saja ke warung apung untuk mencicipi berbagai hidangan yang tersedia. Apabila ingin memancing, di sekitar waduk ini juga terdapat area pemancingan.

Kelebihan lainnya, wisata waduk Cacaban buka 24 jam, lho. Asik banget. Tarif masuk ke waduk ini juga sangat terjangkau, sekitar Rp 5.000 saja. 

BACA JUGA:7 Wisata Banjarnegara Yang Terkenal Dan Menarik Untuk di Kunjungi

3. Danau Beko Margasari

Selanjutnya ada Danau Beko Margasari, Hamparan awan dan danau yang seakan menyatu membuat sangat indah untuk dipandang berlama-lama.Nikmatnya self-healing sambil mancing di Danau Beko Margasari.

Untuk kamu yang tidak suka keramaian, maka lokasi ini menjadi tempat yang cocok untuk melepas penat. Karena, belum banyak wisatawan yang mengetahui tempat indah ini.

Apabila kamu ingin bekunjung, datanglah pada pagi hari atau sore hari. Hindari datang di siang hari karena cahaya matahari akan terasa sangat terik.

Di tempat ini, berbagai kegiatan untuk healing sangat pas untuk dilakukan. Misalnya, melakukan piknik makan bersama sambil memandangi danau yang jernih.

Berlokasi di Desa Jatilaba, Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal. Apabila mau memancing, jangan lupa membawa alat sendiri karena tidak tersedia tempat penyewaan alat.

Jangan lupa untuk membawa kamera maupun smartphone karena danau ini memiliki banyak spot instagramable yang sangat estetis. Sangat cocok sebagai bahan konten video juga, lho!.

4. Sindang Kemadu

Kemudian ada Sindang Kemadu merupakan surga tersembunyi yang terletak di Desa Muncanglarang, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal.

Lokasi wisata yang satu ini juga sangat direkomendasikan sebagai tempat healing sarana melepas lelah. Sindang Kemadu menawarkan wisata air yang sangat seru dengan menyediakan berbagai wahana memacu adrenalin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: