6 Tempat Camping di Cirebon yang Menawarkan Pemandangan Indah dan Mempunyai Spot Foto Instagramabel!

6 Tempat Camping di Cirebon yang Menawarkan Pemandangan Indah dan Mempunyai Spot Foto Instagramabel!

tempat camping di cirebon--

Pengunjung yang datang ke Bumi Perkemahan Pasir Barat akan disajikan dengan pemandangan yang indah dan asri. Untuk mencapai lokasi camping, kamu diharuskan melewati jalan menanjak dan berlubang.

Lokasinya berada di Cipanas, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon. Harga tiket masuk Rp10.000 per orang.

4. Bumi Pancasila

Tempat camping di Cirebon yang sudah ada sejak 2010 dan masih ramai dikunjungi hingga sekarang. Disini pengunjung dapat menikmari wahana alam seperti jembatan gantung, berpetualang di sungai dan lain-lain.

BACA JUGA:5 Tempat Camping di Dieng yang Indah dan Cocok Buat Menikmati Sunrise, Nomor 2 Paling Populer!

5. Bukit Perkemahan Ipukan  

Lokasi selanjutnya masih dekat dengan Cirebon yaitu Kuningan. Tempat camping yang menarik yang wajib banget dikunjungi yaitu Bukit Perkemahan Ipukan.

Tempat camping ini berada di Palutungan dekat dengan pos pertama Gunung Ciremai. Udara yang sejuk dapat dirasakan pengunjung dan jangan lupa untuk menikmati pemandangan sunrise.

Terdapat dua curug yang ada di dekat perkemahan Ipukan. Tempat ini cocok banget untuk dijadikan spot foto loh.

6. Cibunar Kuningan

Maish berada di dekat Cirebon yaitu tempat camping yang ada pada jalur pendakian Gunung Ciremai. Disini kamu dapat menemukan tempat camping jika melalui jalur pendakian Linggarjati.

BACA JUGA:Ini 5 Tempat Camping Terbaik dan Populer di Tegal, Nomor 5 Bikin Males Pulang!

Menyediakan tempat camping yang luas di tengah-tengah hutan pinus. Udara disini sejuk dan tentunya menyajikan pemandangan yang indah untuk dinikmati.

Itulah beberapa tempat camping di Cirebon dan sebagian ada di Kuningan. Nikmati keindahan alam dan jangan lupa abadikan momen bersama orang terdekatmu. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: