5 Tempat Camping di Dieng yang Indah dan Cocok Buat Menikmati Sunrise, Nomor 2 Paling Populer!

5 Tempat Camping di Dieng yang Indah dan Cocok Buat Menikmati Sunrise, Nomor 2 Paling Populer!

tempat camping di dieng terbaru 2023--

DISWAY JATENG - Dieng merupakan daerah ternyaman untuk menikmati keindahan alam. Salah satu cara untuk menikmati alam yaitu dengan mengunjungi tempat camping di Dieng.

Tempat camping di Dieng memberikan pengalaman petualangan yang tak terlupakan. Mempunyai keindahan alam yang indah dan udara disekitarnya sejuk.

Kamu bisa menikmati suasana malam, sore dan pagi yang ada pada tempat camping di Dieng. Nikmati suasana sejuk yang ada di dataran tinggi Dieng.

Tempat camping di Dieng sangat diminati oleh wisatawan, pemandangan indah dan tempatnya mudah dijangkau. Berikut beberapa tempat yang cocok untuk camping di Dieng yang dapat kamu kunjungi.

BACA JUGA:10 Tempat Glamping Mewah dan Murah di Yogyakarta, Tak bakal Salah Jadi Tempat Wisata Keluarga!

Daftar Tempat Camping di Dieng

1. Bukit Sikunir

Perjalanan menuju Bukit Sikunir sudah menggunakan aspal, tetapi jalannya banyak tikungan jadi kamu harus hati-hati. Jika kamu sedang menuju bukit ini, kamu akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang memanjakan mata.

Area camping Bukit Sikunir berada di Telaga Cebong. Disini kamu bisa mendirikan tenda, tempatnya luas dan nyaman untuk dijadikan spot camping.

Disini menyediakan fasilitas toilet, warung makan dan minuman. Tempat camping ini cocok banget dikunjungi bareng keluarga, teman atau pasangan.

2. Bukit Scooter

Tempat camping di Dieng selanjutnya adalah Bukit Scooter. Kamu dapat menikmati pemandangan pemukiman warga yang berada di bawah bukit ini.

BACA JUGA:4 Tempat Horor di Pemalang, Salah Satu Mitos Desa Kandang yang Dihuni Makhluk Ghaib!

Perjalanan menuju tempat ini mudah dan jalanya sudah dapat dijangkau dengan baik. Lokasi bukit ini berada di dekat wisata Candi Arjuna.

Buat kamu yang tidak membawa tenda tenang saja, disini tersedia penyewaan tenda khusu pengunjung. Kamu dapat menyewa tanda yang berisi 2 sampai 3 orang hingga tenda berkapasitas 4 sampai 5 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: