6 Pantai di Cilacap, Sering Disebut Surga Tersembunyinya Cilacap!

6 Pantai di Cilacap, Sering Disebut Surga Tersembunyinya Cilacap!

pantai jetis cilacap-tangkapan layar instagram @visit_cilacap-

Namun perlu diingat jika kamu datang ke wisata ini cukup nikmati pemandangan dari tepi pantai saja, jangan sekali-kali berenang karena ombaknya cukup besar.

3. Pantai Teluk Penyu

Pantai teluk penyu berlokasi di Pandanarang, Kec. Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap. Pantai ini menyuguhkan panorama alam yang indah, kamu juga dapat melihat terbitan matahari yang cantik di pantai ini.

Pantai ini menjadi objek wisata favorit di cilacap, hal ini dibuktikan dengan keramaian yang tak kunjung henti, kegiatan yang dapat dilakukan di wisata inni yakni bermain pasir dipantai, senam, serta besepeda. Untuk kamu yang ingin bermain air disini harap berhati-hati walaupun ombaknya tidak terlalu besar.

4. Pantai Jetis

Pantai jetis berlokasi di Desa Jetis, Kec. Nusawungu, Kabupaten Cilacap. Pantai di cilacap ini terdapat banyak sekali spot foto yang instagramable, cocok untuk kamu yang memiliki hobi menggunggah di sosial media.

Pantai ini dikenal dengan panorama sunset nya yang cantik, selain itu udara yang ada disini juga sangat segar.

Tetapi ombak yang ada di pantai ini cukup besar, maka dari itu jangan sekali-kali berenang disini. Cukup nikmati gulungan ombak dari tepi pantai.

5. Pantai Widarapayung

Pantai widarapayung berlokasi di Widarapayung Wetan, Sidayu, Kec. Binangun, Kabupaten Cilacap. Pantai ini sangat luas sehingga kamu dapat melakukan kegiatan seperti berburu kepiting, berkuda, berolahraga, bermain pasir. Disini juga terdapat spot foto yang menarik, cocok untuk kamu yang memiliki hobi menggungah foto di sosial media.

Pasir di pantai ini berwarna hitam lembut, serta terdapat deretan pohon kelapa dan cemara yang tumbuh subur.

6. Pantai Kali Kencana

Pantai kali kencana berlokasi di Pulau Nusakambangan, Kabupaten Cilacap. Untuk mencapai ke pantai ini kamu harus melewati hutan, serta medan yang cukup berbahaya. 

Oleh karena itu pantai ini merupakan surga tersembunyi cilacap, karena pemandangan yang di suguhkan sangat cantik serta masih sangat asri.

Namun kamu tidak perlu khawatir walaupun akses menuju kesini sangat susah kamu tidak akan rugi, karena pantai ini memiliki panorama alam yang indah, pantainya juga sangat bersih, udara yang diberikan sangat segar, serta pepohonan yang subur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: