7 Tempat Nongkrong di Wonosobo Paling Populer dan Murah, Cocok Banget Buat Nyantai!

7 Tempat Nongkrong di Wonosobo Paling Populer dan Murah, Cocok Banget Buat Nyantai!

tempat nongkrong di wonosobo --

Mempunyai desain cafe yang tradisional dan cocok banget untuk dijadikan spot foto yang instagramable. Selain itu, di cafe ini juga terdapat barang antik sebagai pajangan.

4. Coduck Coffe Bar

Buat kamu yang suka menikmati kopi wajib banget mengunjungi cafe satu ini. Disini menyediakan varian jenis kopi yang enak dan cocok banget untuk menikmati suasana santai.

Cafe Coduck Coffe Bar buka pada jam 8 pagi hingga jam 12 malam. Tak hanya kopi yang nikmat, kamu juga dapat menikmati berbagai macam cemilan yang lezat dan murah.

Salah satu cafe paling hits di Wonosobo yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Lokasinya di Jalan Dieng, Wonosobo Timur, Kabupaten Wonosobo.

BACA JUGA:Tak Hanya Dieng! Berikut Tempat Wisata di Wonosobo yang Menawarkan Jutaan Pesona

5. Djagongan Djadoel

Selanjutnya ada cafe Djagongan Djadoel yang mempunyai suasana bangunan kuno atau lawas. Disini menjadi spot foto menarik yang instagramable banget loh

Lokasinya berada di Jalan Pemuda , Wonosobo Timur, Kabupaten Wonosobo. Buka setiap hari dari jam 07:00 pagi hingga 23:00 malam.

7. Kopi Tetangga

Disini menyediakan berbagai macam kopi dengan harga terjangkau dan tidak menguras dompet. Salah satu tempat nongkrong di Wonosobo yang cocok untuk menikmati kopi

Lokasinya di Jalan Mataraman Sudagaran, Wonosobo Timur, Kab Wonosobo. Buka setiap hari dari jam 11 siang hingga 12 malam.

BACA JUGA:Inilah 6 Tempat Makan Enak rekomended di Wonosobo Terpopuler Bagi Wisatawan

Itulah beberap tempat nongkrong di Wonosobo yang lagi hits dan populer. Selamat mencoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: