7 Keunggulan HP iPhone 15 Pro Max, Salah Satunya Dilengkapi Kualitas Gambar Luar Biasa

7 Keunggulan HP iPhone 15 Pro Max, Salah Satunya Dilengkapi Kualitas Gambar Luar Biasa

Keunggulan HP iPhone 15 Pro max-Tangkapan layar zona Jakarta-

Pengguna bisa streaming video berkualitas tinggi, mengunduh file dengan cepat, dan bermain game online tanpa gangguan. iPhone 15 sudah mendukung jaringan 5G, artinya pengguna bisa menikmati kecepatan internet yang super cepat. 

Selain itu, teknologi 5G juga mendukung berbagai aplikasi baru, seperti Augmented Reality (AR) dan Internet of Things (IoT), yang semakin menjadi tren.

BACA JUGA:Rekomendasi Hp 2 Jutaan Dengan Kamera Terbaik Oktober 2023

BACA JUGA:Redmi Note 11 Pro 5G! Hp Spesifikasi Gahar, Layar Super Amoled, RAM Besar dengan Harga Terjangkau di 2023

4. Kamera Pro

iPhone 15 memiliki sistem kamera Pro yakni kamera utama 108MP dengan bukaan besar yang dapat menghasilkan foto berkualitas tinggi, bahkan dalam kondisi cahaya rendah. 

Fitur video ProRes juga memungkinkan untuk merekam video berkualitas cinema langsung dari iPhone 15. Mode malam yang diperbarui memungkinkan pengguna untuk mengambil foto berkualitas tanpa menggunakan flash.

Selain itu, terdapat kamera ultra-wide 12MP dan telefoto 12MP, kemudian Teknologi Deep Fusion dan Smart HDR 4 meningkatkan kualitas gambar lebih lanjut. 

5. Bingkai Lebih Kuat

iPhone 15 mempunyai bingkai dari material titanium, yang membuatnya lebih kuat dan tahan lama daripada bingkai aluminium yang digunakan oleh iPhone sebelumnya.

6. Bezel Layar Lebih Tipis 

Selanjutnya iPhone 15 memiliki bezel layar yang lebih tipis daripada iPhone 14 – yang akan menjadi desain layar yang semakin mengesankan dari Apple, mengingat bezel yang terakhir sudah sangat tipis.

BACA JUGA:3 Cara Kredit HP di Lazada Mudah Tanpa Ribet, Tanpa DP dan Kartu Kredit!

BACA JUGA:Inilah Harga dengan Spesifikasi Mewah dan Berkelas HP Oppo Reno 10 5G Terbaru 2023!

7. Port USB-C

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: