Rekomendasi Hp 2 Jutaan Dengan Kamera Terbaik Oktober 2023

Rekomendasi Hp 2 Jutaan Dengan Kamera Terbaik Oktober 2023

oppo a24-hp 2 jutaan dengan kamera terbaik--

DISWAY JATENG- Kini banyak smartphone yang dibekali oleh spesifikasi yang mumpuni, salah satunya ada di kamera. Walaupun memiliki kamera yang jernih harga yang diberikan juga hanya berkisar 2 jutaan.

Dengan bertambahnya tahun produsen smartphone merilis inovasi dalam fitur kamera dang tentunya dengan harga 2 jutaan.

Hp dengan harga 2 jutaan kini sangat mudah ditemukan, dan jangan khawatir untuk spesifikasinya, karena tidak kalah jauh dengan harga yang lebih mahal.

BACA JUGA:Realme C53 NFC: Hp 2 jutaan dengan Spesifikasi Apik dan Menawan!

Berikut kami rekomendasikan Hp 2 jutaan dengan kamera terbaik 2023 :

1. Samsung Galaxy A14 5G

Samsung Galaxy A14 5G. Kamera depannya memiliki resolusi 13.0 MP sedangkan kamera belakangnya memiliki resolusi 50MP + 2MP + 2MP dilengkapi dengan HDR serta pengaturan lain yang mendukung. 

Smartphone ini sudah didukung dengan jaringan 5G, Daya baterainya  berkapasitas sebesar 5000 mAh serta didukung oleh pengisian daya hingga 15 W fast charging sehingga lebih cepat kembali penuh.

Samsung Galaxy A14 5G di banderol dengan harga 2 jutaan.

2. Samsung Galaxy A14 LTE

kelebihan dan spesifikasi yang dibekali adalah kamera depannya memakai  tipe tunggal yang memiliki resolusi sebesar 13.0 Mp yang dijamin hasil fotonya jernih. Sedangkan untuk kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 50MP + 2MP + 2MP serta dilengkapi dengan fitur dan HDR yang membantu.

Ponsel ini belum didukung oleh jaringan 5G, tetapi ponsel ini didukung dengan sistem NFC yang mempermudah untuk melakukan beragam transaksi.

3. Vivo Y35

Rekomendasi Hp 2 jutaan selanjutnya jatuh kepada Vivo Y35, ponsel ini dibekali dengan kamera yang beresolusi sebesar 50MP dan lengkap dengan pengaturan dan fitur menarik yang ada di dalam ponselnya. 

Penyimpanan yang diberikan juga cukup banyak yakni dengan RAM 8GB sehingga lebih banyak file dan aplikasi yang bisa masuk. 

Ponsel ini dibekali  daya baterai berkapasitas 5000 mA, dan di dukung oleh fast charging dengan 44 Watt.

4. Realme C55

Smartphone ini dibekali dengan penyimpanan yang banyak yakni 6GB RAM + 128GB ROM, dengan hal ini kamu akan lebih leluasa untuk menyimpan semua dokumen serta aplikasi tanpa khawatir memori akan penuh.

Untuk kameranya memiliki resolusi sekitar 64MP AI Camera sehingga detail kecil dan juga HD fotonya akan lebih kerasa, prosesornya menggunakan MediaTek Helio G88 Chipset, sedangkan daya baterainya berkapasitas 5000mAh Massive Battery.

5. Xiaomi Redmi 10 5G

Xiaomi Redmi 10 5G merupakan salah satu pilihan menarik dalam kategori harga 2 jutaan dengan kamera berkualitas tinggi.

Ponsel ini didukung oleh sistem kamera belakang quad, termasuk sensor utama 64 MP yang dapat menghasilkan foto yang tajam serta jernih.

Untuk kamera lainnya dibekali dengan ultra-wide 8 MP, makro 5 MP, dan depth sensor 2 MP. Xiaomi Redmi 10 5G juga memiliki fitur perekaman video berkualitas tinggi sampai resolusi 4K.

6. OPPO A54

OPPO A54 memiliki triple kameranya yang memiliki resolusi 13M+2M+2M sehingga memberikan hasil foto yang realistis dan jernih. 

Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi sekitar 16M, hal ini membuat hasil selfie tetap jernih sesuai dengan keinginanmu. Untuk daya baterainya berkapasitas hingga 5000 mAh.

7. Realme C55

Realme C55 juga termasuk  dalam kategori hp 2 jutaan dengan kamera terbaik.

Smartphone ini dibekali dengan penyimpanan yang besar yakni 6GB RAM + 128GB ROM, prosesornya  juga menggunakan MediaTek Helio G88 Chipset.

Untuk kameranya beresolusi sekitar 64MP AI Camera sehingga detail kecil serta HD fotonya menjadi lebih kerasa.

BACA JUGA:Tecno Pova 4 Pro! HP 2 Jutaan dengan Spesifikasi Gaming yang Mumpuni di 2023

Itulah rekomendasi Hp 2 jutaan dengan kamera yang terbaik.

Semoga bermanfaat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: