Realme C53 NFC: Hp 2 jutaan dengan Spesifikasi Apik dan Menawan!

Realme C53 NFC: Hp 2 jutaan dengan Spesifikasi Apik dan Menawan!

Realme C53 NFC: Hp 2 jutaan dengan Spesifikasi Apik dan Menawan!--Screenshot Website Resmi Realme

DISWAYJATENG.ID - Hai sobat gadgets! Bagi kalian yang sedang mencari smartphone untuk menunjang aktivitas sehari-hari dengan spesifikasi mumpuni, Realme C53 patut kalian coba!

Realme C53 NFC merupakan salah satu keluaran terbaru dari Realme pada Juni 2023. Realme menyebutkan bahwa hp Realme C53 NFC memiliki peningkatan dari segi performa, layar serta design yang ciamik.

Hal tersebut membuat Realme percaya bahwa Realme C53 NFC sebagai "a new class of champions". Hal tersebut bukan tanpa alasan, karena Realme C53 NFC dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni.

Mulai dari Kapasitas RAM dan memori yang besar, prosesor apik, kamera yang legit serta baterai tinggi hingga 5000 mAH. Terlebih lagi Realme C53 NFC, seperti namanya sudah memiliki fitur unggulan yaitu NFC yang memudahkan penggunanya melakukan transaksi non tunai.

Tak heran smartphone ini menjadi incaran oleh banyak orang. Yuk kita telusuri bersama-sama mengapa Realme C53 worth it untuk kalian!

BACA JUGA:Solusi untuk Para Gamers! Poco X3 Pro Spesifikasi Gahar dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Infinix Hot 30i Hp Gahar Harga Terjangkau! Cek Spesifikasi dan Harga Terbarunya September 2023

Spesifikasi Realme C53 NFC!

Realme C53 NFC sesuai taglinenya sebagai sang juara, tentu memiliki spesifikasi yang mumpuni. Terlebih lagi dengan harganya yang terjangkau untuk tahun 2023.

Realme C53 NFC dilengkapi dengan dua sim card dan memiliki kekuatan sinyal 4G. Dari segi bodynya, Realme C53 NFC memiliki dimensi 165.5 x 75.9 x 7.89 mm dan berat 189 gram.

Kemudian dari segi grafis, Realme C53 NFC mengusung layar IPS LCD berukuran 7.89 inci beresolusi Full HD Plus dengan refresh rate 90 hz. Jadi untuk penggunaan seperti nonton video, scrolling social media hingga bermain game akan terasa lancar dan nyaman.

Design dari Realme C53 NFC menggunakan nuansa kemenangan yang bersinar, membuat hp ini nampak elegan.

Untuk performa, Realme C53 NFC ditenagai oleh prosesor UNISOC Tiger T612 yang didukung oleh RAM yaitu 6 (Up to 12) GB/128 GB memori internal.

Dengan spesifikasi gahar tersebut, Realme C53 NFC akan membuat kalian nyaman saat bermain game seperti Mobile Legends, Free Fire dan PUBG Mobile. Realme C53 NFC pun dapat menjalankan game-game tersebut dengan lancar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: