6 Wisata Jawa Tengah Berasa di Banda Neira, Berikut Tempatnya!

6 Wisata Jawa Tengah Berasa di Banda Neira, Berikut Tempatnya!

Tempat wisat berasa banda neira wajib kunjungi saat liburan bersama keluarga dan sahabat--

Anda akan disambut dengan ladang teh hijau yang memanjakan mata, dengan udara sekitar yang sejuk. Ini juga salah satu tempat untuk melepas penat di saat jenuh.

Pantai Menganti

Salah satu pantai terindah di wilayah Jawa Tengah. Jika diperhatikan, pemandangan spektakuler sungai di sini mirip dengan pantai Selandia Baru.

Pasir putihnya bertatahkan indah dengan bebatuan karang dan berpadu dengan birunya air laut. Selain itu, di belakangnya terdapat bukit kecil berwarna hijau yang seolah menjadi benteng.

Jangan lewatkan keindahan pantai Menganti. Pastikan untuk mengunjunginya selama perjalanan Anda ke Jawa Tengah!

Desa Sembungan

Terletak di antara kota tertinggi di Pulau Jawa, Kota Sembungan berada di ketinggian 2.260 meter. Kota wisata ini memiliki banyak tempat menarik seperti surga. Diantaranya Gunung Sikunir, Air Terjun Sikarim, Gunung Pakuwojo, Gunung Seroja dan Telaga Cebong.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata Semarang yang Instagramable Banget!

Desa tersebut bernama Sembungan, konon pohon sembung tumbuh subur di kawasan ini. Hamparan persawahan, lembah hijau, dan danau di tengahnya seolah melengkapi keindahan alamnya. Itu sangat indah!

Bukit Jerit

Penggemar fotografi harus mengunjungi Bukit Jerit! Karena, wisata baru di Kebumen ini memiliki alam yang indah dan mirip dengan Nusa Penida.

BACA JUGA:Penat Dengan Aktivitas Anda? Cobalah Berwisata Glamping di Rumah Angsa Guci, Simak Lokasi dan Fasilitasnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: