Cocok Coffee and Chill, Cafe Nyentrik di Tegal Sajikan Kopi Pas untuk Hilangkan Penat

Cocok Coffee and Chill, Cafe Nyentrik di Tegal  Sajikan Kopi Pas untuk Hilangkan Penat

Cocok Coffee and chill -Tangkapan layar Instagram-

DISWAY JATENG – Cocok Coffee and Chill pilihannya. Bagi Anda yang suka nongkrong dan kumpul bersama Teman dan komunitas. Tegal selain sebagai kota bahari, industri dengan label jepangnya Indonesia dan kuliner. Dalam hal ini tentang wartegnya juga memiliki banyak cafe nyentrik dengan konsep instagramable.

Tatkala membutuhkan waktu untuk bersantai sambil minum kopi. Diantaranya yang pas dan mengerti tentang apa yang diinginkan ada di Cocok coffee and chill.

Lokasi Cocok coffee and chill berada di Jalan Cik Ditiro, Desa Grogol, Kecamatan Dukuhturi Tegal. Tempat ini mempunyai suasana yang asik dengan tampilan konsep instagramable yang mengelilingi setiap sudut cafe ini. Cafe ini sangat cocok menjadi tempat nongkrong bersama teman-teman atau menjadi tempat kencan bersama pasangan.

Selain itu, Cocok coffee and chill juga sangat rekomended untuk tempat mengerjakan tugas atau work from cafe. Cafe ini hanya berjarak 4,6 km dari Alun-alun Tegal dengan waktu tempuh perjalanan sekitar 10 menit. Bagi kamu yang suka berfoto-foto, Anda wajib mengunjungi cafe ini, sebab cafe ini memiliki spot foto yang nyentrik dan instagramable.

BACA JUGA:North Beach Cafe Tegal, Cafe Bernuansa Pantai yang Instagramable Layaknya di Bali

Daya tarik Cocok Coffee and Chill

Cocok Coffee and chill yaitu Cafe ini mempunyai area outdoor dan indoor yang nyentrik dan instagramable. Area outdoor cafe ini dikelilingi oleh tanaman hijau yang memanjakan mata.

Daya tarik cafe ini yaitu tempatnya yang nyaman untuk bersantai sambil menikmati secangkir kopi. Banyak spot foto yang nyentrik  dan instagramable di cafe ini yang bisa kamu pamerkan di sosial media.

Sementara area indoor cafe ini memiliki nuansa yang romantis dan tenang, sangat cocok untuk Anda yang ingin mengerjakan tugas atau bekerja. Tidak hanya itu, area outdoor cafe ini juga bisa menjadi spot untuk menikmati senja pada sore hari.

BACA JUGA:7 Resep Olahan Kopi Seenak Cafe Bintang Lima, Ternyata Cuma Butuh Bahan-Bahan Ini!

Menu makanan dan minuman

Untuk menu Cocok Coffe and chill makanan ringan di cafe ini ada mendoan, french fries, banana cheese ice cream, pisang coklat ice cream, roti bakar, roti Maryam, sistagor, dan menu lainnya. Tentang menu makanan dan minuman di cafe ini beragam, mulai dari makanan berat hingga makanan ringan semuanya ada di sini.

Sementara menu makanan berat di cafe ini ada aneka nasi goreng, rice bowl, chicken katsu spicy, nasi ayam bumbu Bali, nasi ayam rica-rica, nasi ayam bakar madu, dan masih banyak menu lainnya.

Cocok Coffee and Chil dengan menunya ada kopi juga creamy aren coffee ice, coffee latte, latte art . Menu minuman di cafe ini terdiri dari kopi dan non kopi dan menu lainnya. Untuk menu non kopi ada leychee tea, peach tea, mango tea, strawberry creamy ice, ice cream, dan masih banyak menu lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: