7 HP Gaming Terbaik 2024 Harga 2 Jutaan dengan Kamera Bagus dan OK

7 HP Gaming Terbaik 2024 Harga 2 Jutaan dengan Kamera Bagus dan OK

HP gaming terbaik 2024 harga 2 Jutaan dengan kamera bagus dan OK-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Bagi kalian yang suka gaming dan fotografi sekaligus, ini bukan berarti kalian butuh dua HP untuk melakukan keduanya. Ada yang simple, Anda dapat memilih beli HP gaming terbaik 2024 yang kualitas kameranya sudah mumpuni.

Terdapat  banyak opsi HP gaming terbaik 2024 kamera bagus namun harganya masih terjangkau di tahun ini, salah satunya yaitu smartphone dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon.

Melansir dari YouTube ESTechIN - HP gaming terbaik 2024 Duel Gadgets, SoC Snapdragon bukan hanya kinerjanya stabil. Melainkan pula ESP-nya bagus yang membuat hasil fotonya lebih cakep daripada kompetitor 

Dalam artikel ini akan kami jelaskan tentang HP gaming terbaik 2024 harga 2 Jutaan dengan kamera bagus dan OK yang bisa Anda miliki. Mari kita simak dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Inilah 7 Tips Memilih HP Gaming Murah, Agar Tak Salah Beli

Berikut ini 7 ponsel Gaming harga 2 jutaan yang bisa diketahui:

1. Vivo Y36

Adanya penurunan harga yang dialami oleh Vivo Y36 dari awalnya Rp3,3 juta jadi Rp2,4 jutaan. Smartphone berbodi premium ini dibekali memori luas berupa RAM 8GB dan ROM 256GB untuk mendukung prosesor Snapdragon 680 mesin pacunya.

Performa Vivo Y36 sudah mumpuni untuk digunakan menunjang aktvitas harian, termasuk gaming seperti Mobile Legends dan PUBG Mobile. Bahkan ada sensor gyroscope hardware yang membuat responsivitas bagus untuk dimainkan.

Namun tidak terdapat lensa ultrawide pada bagian kameranya. Di bagian belakang hanya ada kamera utama 2MP dan depth 2MP.

Harga mulai Rp2,3 jutaan.

2. Realme C67

Realme C67 membawa peningkatan signifikan terutama pada sektor kamera dan performanya. Konfigurasi dual-camera di belakang meliputi lensa utama 108MP yang mendukung 3x sensor zoom, dan kamera bonus 2MP.

Urusan spesifikasi internal, Realme C67 mengandalkan chipset Snapdragon 685 beserta RAM 8GB + Dynamic RAM 8GB. Tak ketinggalan ROM 256GB yang mendukung perluasan melalui MicroSD sampai 1TB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: