Tecno Pova 5 Pro 5G! HP Ultra Gaming dengan Harga Terjangkau di 2023

Tecno Pova 5 Pro 5G! HP Ultra Gaming dengan Harga Terjangkau di 2023

Tecno Pova 5 Pro 5G! HP Ultra Gaming dengan Harga Terjangkau di 2023--screenshot website Tecno Mobile

Ditambah lagi, hp merek Tecno mobile ini dilengkapi dengan varian RAM 8 GB dan tipe penyimpanan 256 GB memori internal.

Dengan spesifikasi apik tersebut, membuat Tecno Pova 5 Pro 5G siap melibas game-game populer seperti Free Fire, Mobile Legends hingga Pubg Mobile dengan sangat lancar.

Hp ini juga siap menjalankan game berat seperti Genshin Impact dengan lancar dan nyaman menggunakan settingan resolusi medium.

Dari segi daya, hp ini memiliki kapasitas baterai sebesar 5000 mAh yang membuatnya siap digunakan sepanjang hari. Ditambah  dengan fitur fast charging hingga 68W yang mampu mengisi daya hingga 50 persen hanya dengan 15 menit waktu pengisian.

Dari sektor kameranya, hp merek Tecno Mobile ini memiliki dua sektor kamera depan dan belakang. Di mana, kamera belakangnya mengusung sistem Multi camera yaitu 50 MP kamera utama dan 0,8 MP Depth Camera dengan fitur dual flash light.

Kemudian untuk kamera depannya, hp ini memiliki 1 kamera 16 MP (wide). Untuk perekaman videonya, kedua kamera Tecno Pova 5 mampu merekam hingga resolusi 2K/30 fps

BACA JUGA:Tecno Pova 5! Hp Spesifikasi Gahar, RAM Besar dengan Harga Terjangkau Incaran Para Gamers di 2023

Keunggulan lainnya dari Tecno Pova 5 Pro 5G!

  1. NFC
  2. Hard Giroskop
  3. Dual Speaker stereo
  4. OS (Android 13, HIOS 13) saat dirilis
  5. Fitur pendinginan ruang uap dan pendingin Graphene
  6. Sensor sidik jari di samping
  7. Slot Memori Eksternal up to 1 TB
  8. Extended RAM up to 8 GB

BACA JUGA:Tecno Pova 4! HP Spesifikasi Apik, RAM Besar dan Harga Terjangkau di 2023

Harga Tecno Pova 5 Pro 5G!

Tecno Pova 5 Pro 5G menyediakan 2 varian warna yaitu Silver Fantasy dan Dark Illusion. Berdasarkan riset dari berbagai marketplace, harga hp ini sekarang berkisar Rp. 2.949.000,-an (September 2023).

Tetapi kalian mungkin juga bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga yang lebih terjangkau lagi. Dengan pintar-pintar mencarinya di marketplace kesayangan kalian.

Dengan informasi mengenai spesifikasi dan harga dari Tecno Pova 5 Pro 5G tersebut. Kita bisa menarik kesimpulan, bahwa hp ini siap menunjang aktivitas gaming kalian.

Jadi sayang untuk melewatkannya, buruan dapetin hp ini sekarang juga, untuk menunjang aktivitas harian dan gaming kalian!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber