Inilah Deretan 3 Jenis Motor Listrik Polytron Beserta Spesifikasinya

Inilah Deretan 3 Jenis Motor Listrik Polytron Beserta Spesifikasinya

Motor Listrik Polytron Fox-R--by.Motorplusonline.com

Suspensi belakang

Dual Rear Suspension.

BACA JUGA:Mau Bisnis Rental Sepeda Listrik? Pahami Dulu Spesifikasi dan Komponennya Sebelum Beli

3. Polytron T-Rex

Selanjutnya selain Fox-R, Polytron juga memperkenalkan model motor elektrifikasi lainnya dalam IMOS 2022, yakni T-Rex. T-Rex dapat dikatakan sebagai model teratas yang dimiliki oleh perusahaan yang bermarkas di Kudus, Jawa Tengah ini.

Sekilas T-Rex mirip dengan Fox-R, namun bila dilihat lebih dekat perbedaan di antara keduanya mulai kentara. Dari segi penampilan depan, T-Rex  dibekali windshield yang menyatu dengan fascianya, ditambah lampu LED berkuran lebih besar dari Fox-R.

Sektor baterai pada T-Rex pun juga berbeda. Kapasitas daya yang ditampung lebih besar yaitu 7,6 kWh, membuat Polytron T-Rex bisa menempuh jarak sejauh 210 km.

Motor elektrik yang menjadi penggerak roda T-Rex juga berbeda, yaitu 5.000 W Mid Drive Motor Power. Dengan motor penggerak tersebut, kecepatan tertinggi yang mampu dicapai T-Rex adalah 130 km per jam.

Kemudian fitur-fitur yang ada pada T-Rex di antaranya Panelmeter Ana-Digi, yakni panel instrument motor yang  berupa kombinasi analog dan digital. 

Kemudian ada juga fitur konektivitas motor dengan aplikasi pada smartphone, dengan begitu kondisi dan performa motor bisa dipantau. Belum tersedia informasi lebih lengkap mengenai spesifikasi rinci dan harga dari Polytron T-Rex ini, karena statusnya masih coming soon.

Walau begitu, dapat perkirakan kisaran harganya lebih tinggi dari Fox-R, terutama karena spesifikasi baterainya yang lebih besar. Varian warna yang akan disediakan untuk T-Rex ada lima, yaitu Crimson Red, Pearl White, Midnight Black, Graphite Grey, dan Bumblebee Yellow.

BACA JUGA:Sepeda Listrik Dilarang Beroperasi di Jalan Raya, Sat Lantas Polres Tegal Kota Bakal Lakukan Teguran

Spesifikasi Polytron T-Rex:

Kapasitas Baterai 7,6 kWh

Jarak tempuh 210 km

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: by.mobil123.com