Inilah Deretan 3 Jenis Motor Listrik Polytron Beserta Spesifikasinya

Inilah Deretan 3 Jenis Motor Listrik Polytron Beserta Spesifikasinya

Motor Listrik Polytron Fox-R--by.Motorplusonline.com

DISWAY JATENG.ID - Ketahuilah bahwa Motor Listrik Polytron adalah produk elektrifikasi yang sangat menarik perhatian saat akhir-akhir ini. Terdapat berbagai model Motor Listrik yang telah diperkenalkan yaitu Polytron Evo, Fox-R, dan T-Rex.

Seperti halnya banyak orang yang mengetahui, Polytron ini lebih dikenal sebagai merek elektronik asli Tanah Air yang memproduksi dan menghasilkan beragam peralatan maupun barang elektronik rumahan contohnya kulkas, AC, TV, mesin cuci, hingga speaker aktif.

Ini karena sebagai perusahaan penghasil perlengkapan elektronik, ternyata Polytron tidak ingin ketinggalan untuk ikut meramaikan tren kendaraan listrik di Indonesia dengan menghadirkan beberapa model motor listrik terkini.

Dengan keseriusan ini Polytron menggarap pasar kendaraan roda dua bertenaga listrik sudah ditunjukkan dalam berbagai kesempatan. Yang terbaru, Polytron berpartisipasi dalam Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, pada November kemarin di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Pada kesempatan ini, pemain baru di sektor otomotif ini memperkenalkan Polytron Fox-R dan Polytron T-Rex. Bersamaan itu pula, turut dipajang motor listrik berukuran kecil, Polytron Evo. Ketiga model motor lsitrik ini datang dalam bentuk tubuh yang beragam, demikian pula kapasitas baterai dan daya jelajahnya.

BACA JUGA:Ramai Pengguna Motor Listrik, Wah Ternyata Inilah Alasannya! Salah Satunya Untuk Mengurangi Bahan Bakar

BACA JUGA:Inilah 3 Jenis Motor Listrik Polytron 2023 Terbaru, Harga dan Spesifikasinya Bisa Di Cek!

Inilah Deretan 3 Jenis Motor Listrik Polytron Beserta Spesifikasinya

Untuk tahu lebih jelasnya, inilah spesifikasi singkat dari masing-masing modelnya.

1.Polytron Evo

Mulai dari model yang paling kecil di antara saudaranya yaitu Polytron EVO.Model satu ini adalah roda dua listrik pertama yang dikeluarkan oleh perusahaan. 

Evo menggendong dua baterai lithium NMC 60V29Ah, masing-masing berkapasitas 1,74 kWh. Baterai tersebut menyuplai energi ke motor penggerak elektrik BOSCH Rear Hub Drive 1.500 W.

Yang diklaim mampu mengeluarkan tenaga maksimal 3,1 hp pada 600 rpm dan torsi 97 Nm pada putaran 107,6 rpm. Kecepatan tertinggi yang bisa diraih motor listrik ini sekitar 60 km per jam.

Polytron Evo diklaim mampu menempuh jarak sejauh 200 km, setara dengan perjalanan dari kota Kudus ke Yogyakarta menggunakan mode eco. Untuk pengisian baterai dari 0 hingga 100 persen membutuh waktu sekitar 4,5 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: by.mobil123.com