Inilah 3 Jenis Motor Listrik Polytron 2023 Terbaru, Harga dan Spesifikasinya Bisa Di Cek!

Inilah 3 Jenis Motor Listrik Polytron 2023 Terbaru, Harga dan Spesifikasinya Bisa Di Cek!

Ilustrasi Pameran jenis motor listrik Polytron dengan berbagai pilihan--by.Pikiran rakyat.com

DISWAY JATENG.ID - Bagi industri motor listrik Indonesia kini semakin ramai oleh hadirnya merek motor listrik Polytron. Dengan memperkenalkan sejumlah varian terbaiknya, kini deretan motor listrik Polytron ini dapat menjadi pilihan yang menarik.

Sebelumnya dapat kamu ketahui, bahwa Polytron pada awalnya orang lebih mengenalnya sebagai produsen barang elektronik yang cukup terkenal. 

Tetapi, untuk saat ini, produsen ini sudah mulai memproduksi kendaraan roda dua bertenaga listrik yang telah diklaim mampu bersaing dengan perusahaan manufaktur lainnya.

Maka jangan salah, motor listrik buatan mereka ternyata mempunyai desain yang keren dan dibekali berbagai fitur canggih. Apalagi, harganya juga begitu terjangkau pada kantong masyarakat kalangan menengah.

BACA JUGA:Ramai Pengguna Motor Listrik, Wah Ternyata Inilah Alasannya! Salah Satunya Untuk Mengurangi Bahan Bakar

BACA JUGA:Bank Mandiri Hadirkan Penjualan Motor Listrik dan Voucher Volta pada Aplikasi Livin By Mandiri

Inilah 3 Jenis Motor Listrik Polytron 2023 Terbaru, Harga dan Spesifikasinya Bisa Di Cek!

Bila kamu penasaran, kamu dapat cek ulasan dari setiap produk mereka di bawah ini! lalu pilihan mana motor listrik Polytron yang paling cocok untukmu?

1. Polytron Fox-R

Jenis Motor listrik pertama yang diperkenalkan pada ajang IMOS 2022 yaitu Polytron Fox-R. Denghan mengusung konsep skutik bongsor yang saat belakangan ini sangat digandrungi, apalagi penampilan motor ini terbilang sangat kekinian.

Dibekali dengan windshield supaya angin tidak langsung menerpa badan, motor tersebut diklaim mampu melaju hingga kecepatan 90 km/jam ini berkat baterai lithium-ion berkapasitas 3,7 kWh.

Lebih menariknya lagi, proses pengisian dayanya ini terbilang lumayan singkat, yaitu hanya sekitar 4,5 jam dari 0-80 persen. Metode pengisian baterainya pun dapat langsung dilakukan dari motor sehingga bisa menambah kemudahan konsumen.

Dalam sekali pengisian daya, motor ini telah mampu menjelajah sejauh 130 km, Tentu ini adalah sisi keunggulannya dibandingkan motor skutik listrik lain yang rata-rata hanya punya jarak tempuh 60-an km dalam sekali charge. Jika kamu tertarik, harga motor listrik Polytron Fox R ini pada kisaran harga Rp20 jutaan off the road Jakarta. Tertarik?

BACA JUGA:Jangan Asal Beli, Ini 5 Kekurangan Motor Listrik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: by.jalantikus.com