TonyK Kembali Mendominasi Individual Awards Winner PMSL SEA Fall 2023!

TonyK Kembali Mendominasi Individual Awards Winner PMSL SEA Fall 2023!

TonyK Season MVP PUBG Mobile Super League (PMSL) SEA Fall 2023 --Youtube Pubg Mobile Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Masih dari turnamen PUBG Mobile terbesar se-Asia Tenggara yaitu PUBG Mobile Super League (PMSL) SEA Fall 2023. Setelah Alter Ego Ares resmi meraih back to back Champions, ada juga penghargaan individual untuk tim dan para pemain yang sudah menampilkan performa terbaiknya.

Alter Ego Ares yang berjuang tanpa kenal lelah, akhirnya kembali meraih gelar PMSL SEA Fall 2023. Rosemary dkk memang tak terlalu mencolok selama babak liga maupun dua hari awal babak Grand Final.

Tetapi performa luar biasa dari Alter Ego Ares pada hari terakhir babak Grand Final PMSL SEA Fall 2023.  Sukses membuat mereka kembali menjadi nomor satu di Asia Tenggara. Sekaligus membawa mereka mentas di ajang PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2023 bersama enam perwakilan lain yang lolos dari PMSL SEA Fall 2023.

BACA JUGA:Epic Comeback! Alter Ego Ares Sukses Menjadi Juara PUBG Mobile Super League (PMSL) SEA Fall 2023

BACA JUGA:Perjuangan Pantang Menyerah! Alter Ego Ares Back to Back Champions PMSL SEA Fall 2023!

BACA JUGA:Persija Evos Esports Tampil Apik, FaZe Clan Kokoh di Puncak! Ini Hasil Grand Final Day 2 PMSL SEA Fall 2023

Meski Tak Juara, Vampire Esports Masih Mendominasi Penghargaan di PMSL SEA Fall 2023!

Meski Alter Ego Ares yang sukses menjadi juara, Vampire Esports yang merupakan juara PMWI 2023 lah yang mampu mendominasi penghargaan individual di ajang PMSL SEA Fall 2023.

Berikut Pemenang Individual Awards PMSL SEA Fall 2023!

Peraih WWCD Terbanyak (Team) PMSL SEA Fall 2023 - Persija Evos Esports

Meski tak menjadi juara, Persija Evos Esports berhasil menjadi tim yang meraih WWCD terbanyak selama ajang PUBG Mobile Super League (PMSL) SEA Fall 2023. Hasil ini merupakan akumulasi dari torehan wwcd setiap tim, mulai dari babak liga hingga Grand Final PMSL SEA Fall 2023.

Di mana sang juara PMPL Indonesia Fall 2023 tersebut, mampu menorehkan 11 total wwcd selama ajang PMSL SEA Fall 2023. Perolehan tersebut terbagi dari 10 total wwcd di babak liga dan 1 wwcd di babak Grand Final PMSL SEA Fall 2023.

Peraih Top 3 Terbanyak (Team) PMWI 2023 - Vampire Esports

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pubg mobile indonesia