Rekomendasi Hp Gaming PUBG Terbaik 2023, Grafik Smooth Ultra dan Gak Perlu Takut Ngelag Lagi!

Rekomendasi Hp Gaming PUBG Terbaik 2023, Grafik Smooth Ultra dan Gak Perlu Takut Ngelag Lagi!

Rekomendasi Hp gaming PUBG --

DISWAY JATENGRekomendasi Hp gaming PUBG terbaik 2023. Beberapa Hp ini cocok buat kalian yang sedang mencari smartphone terkini dengan spesifikasi gahar untuk bermain game berat seperti PUBG.

Produsen Hp berlomba untuk memberikan produk dengan spesifikasi dan performa terbaik. Karena itu, ada beberapa rekomendasi Hp gaming PUBG yang sudah support untuk bermain game berat dengan grafik unggul.

Rekomendasi Hp gaming PUBG ini sudah dibekali dengan jeroan chipset, RAM dan memori internal unggul serta baterai besar. Tak hanya itu, kamu juga akan dimanjakan dengan kualitas smooth saat bermain game.

Mari kita telusuri bersama-sama rekomendasi Hp gaming PUBG terbaik (Desember 2023) di bawah ini.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Headset iPhone Original Terbaik 2023, Spesifikasi Unggul dan Awet Digunakan

Rekomendasi Hp Gaming PUBG Terbaik 2023

1. Realme GT Neo 3T

Rekomendasi Hp Gaming PUBG pertama yaitu Realme GT Neo 3T. Kelebihan performa yang menggunakan chipset Snapdragon 870 5G.

Terdapat dukungan Stainless Steel Vapor Cooling Plus yang sangat efektif dalam meredam panas suhu inti. Tak terlewatkan, baterai Hp ini memiliki kapasitas sebesar 5000 mAh dengan pengecesan berkekuatan 80 watt.

Realme GT Neo 3T dibanderol dengan harga Rp5 jutaan.

2. Tecno Pova 4 Pro

Hp gaming ini sudah support dengan Gyroscope Hardware untuk memperlancar aktivitas bermain game, termasuk untuk bermain PUBG Mobile. Tecno Pova 4 Pro juga membawa performa yang handal dengan chipset Helio G99.

Settingan grafis sudah dapat diatur hingga Smooth Ultra. Dibekali dengan baterai badak 6000 mAh agar kuat bermain game dalam waktu yang lama.

Tecno Pova 4 pro dibanderol dengan harga Rp2 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: