Perjuangan Pantang Menyerah! Alter Ego Ares Back to Back Champions PMSL SEA Fall 2023!

Perjuangan Pantang Menyerah! Alter Ego Ares Back to Back Champions PMSL SEA Fall 2023!

Perjuangan Pantang Menyerah! Alter Ego Ares Back to Back Champions PMSL SEA Fall 2023!--Youtube Pubg Mobile Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Turnamen Pubg Mobile terbesar se-Asia Tenggara yaitu Pubg Mobile Super League (PMSL) SEA Fall 2023 telah usai. Alter Ego Ares pun berhasil meraih back to back Champions PMSL SEA Fall 2023.

Alter Ego Ares yang merupakan salah satu tim perwakilan Indonesia dan juga juara bertahan PMSL SEA Spring 2023. Kala itu Alter Ego Ares yang berisikan Potato, Fanatic, Rosemary dan Okta lolos ke PMSL SEA Spring usai menjadi runner up PMPL Indonesia Spring 2023.

Menjadi salah satu tim kuda hitam pada waktu itu, Rosemary dkk sukses menampilkan performa terbaik mereka. Bermain melawan 20 tim dari berbagai negara Asia Tenggara, Alter Ego Ares mampu lolos ke babak Grand Final usai menempati peringkat 9 di babak liga PMSL SEA Spring 2023.

Kemudian secara mengejutkan di babak Grand Final, Alter Ego Ares mengamuk dan menempati posisi puncak selama tiga hari berjalannya Grand Final PMSL SEA Spring 2023. Lewat performa konsisten tersebut, Alter Ego Ares pun keluar sebagai juara dengan mengumpulkan 161 total poin.

Unggul dari Shine Like Diamonds (Vietnam) di posisi kedua dengan 158 total poin, kemudian Yoodo Alliance  di posisi ketiga dengan poin yang sama yaitu 158 total poin.

BACA JUGA:FaZe Clan Berikan Kejutan di Grand Final PMSL SEA Fall 2023 Day 1!

BACA JUGA:Persija Evos Esports Tampil Apik, FaZe Clan Kokoh di Puncak! Ini Hasil Grand Final Day 2 PMSL SEA Fall 2023

Perjuangan Pantang Menyerah Alter Ego Ares Hingga Menjadi Juara PMSL SEA Fall 2023!

Di babak liga PMSL SEA Fall 2023, sang juara bertahan tersebut kembali bertarung dengan 20 tim lain dari berbagai negara di Asia Tenggara. Untuk memperebutkan posisi 16 besar supaya lolos ke babak Grand Final PMSL SEA Fall 2023.

Datang dengan skuat yang hampir sama seperti di ajang PMSL SEA Spring 2023 dengan tambahan aimstar baru yaitu Alva7. Alter Ego Ares tentu menjadi salah satu tim yang di favoritkan untuk lolos ke Grand Final PMSL SEA Fall 2023.

Namun saat memasuki babak liga PMSL SEA Fall 2023, Alter Ego Ares gagal memenuhi ekspektasi publik. Sama seperti di babak liga pada PMSL SEA Spring 2023 lalu, Alter Ego Ares hanya mampu finish di urutan ke-9 dengan mengumpulkan 18 bonus poin.


Bonus Points Ranking, 16 Tim Peserta Grand Final PMSL SEA Fall 2023--Youtube Pubg Mobile Indonesia

Serta dari enam perwakilan Indonesia di ajang PMSL SEA Fall 2023, hanya Boom Esports yang gagal melaju ke babak Grand Final usai hanya menempati posisi ke-17. Sedangkan Persija Evos Esports yang merupakan juara PMPL Indonesia Fall 2023 mampu finish di urutan pertama, disusul oleh Bigetron Red Villains di posisi ketiga, RRQ di posisi empat dan Morph GPX di posisi ke-14.

BACA JUGA:Epic Comeback! Alter Ego Ares Sukses Menjadi Juara PUBG Mobile Super League (PMSL) SEA Fall 2023

Kembali berlaga di babak Grand Final PUBG Mobile Super League (PMSL) SEA Fall 2023, Alter Ego Ares harus menghadapi tantangan besar. Di mana, Rosemary dkk kembali gagal menampilkan performa apik di dua hari jalannya babak Grand Final.

Hasil tersebut membuat mereka tertahan di urutan ke-13 dengan 73 total poin, hingga hari kedua babak Grand Final PMSL SEA Fall 2023 usai. Namun, kejutan berhasil dihadirkan oleh Alter Ego Ares pada hari terakhir babak Grand Final PMSL SEA Fall 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pubg mobile indonesia