7 Manfaat Buah Cermai untuk Kesehatan, No 1 Baik bagi Kanker

7 Manfaat Buah Cermai untuk Kesehatan, No 1 Baik bagi Kanker

7 Manfaat Buah Cermai untuk Kesehatan, No 1 Baik bagi Kanker-disway jateng-

Bisa Membantu Menjaga Berat Badan

Tidak hanya padat akan nutrisi ternyata buah cermai juga rendah kalori, dimana dalam 100 gram buah tersebut terkandung hanya sekitar 44 kalori saja.

BACA JUGA:PENTING! 5 Manfaat Buah Rambutan bagi Kesehatan, No 4 Baik untuk Batu Ginjal

Bahkan selain itu buah cermai juga kaya akan serat, dimana sehingga sangat cocok dikonsumsi oleh kalian yang sedang menjalani program diet untuk menurunkan berat badan.

Mampu Mengatasi Sembelit

Sedangkan untuk manfaat buah cermai untuk kesehatan yang pertama adalah mengatasi sembelit, dimana hal itu berkat kandungan Vitamin C-nya yang tinggi yang bermanfaat untuk melancarkan pencernaan.

Dimana sama seperti buah vitamin C lainnya dan buah cermai baik dikonsumsi untuk membersihkan usus.

Dapat Menyehatkan kulit

Jika kalian ingin kulit senantiasa sehat dan terhindar dari penuaan dini, maka cobalah untuk mengonsumsi buah cermai. Hal ini karena buah yang berasal dari Madagaskar ini kaya akan vitamin C dan senyawa lain yang bersifat antioksidan.

Sedangkan nutrisi ini penting untuk mencegah tanda-tanda penuaan, serta akibat rusaknya sel-sel kulit yang disebabkan oleh radikal bebas.

Bisa Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Hal tersebut karena kandungan vitamin C yang tinggi dalam buah cermai juga bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dimana dengan begitu setiap infeksi bakteri atau virus yang masuk ke dalam tubuh bisa dikalahkan.

BACA JUGA:WOW! tidak disangka 5 Manfaat Buah Jujube ini Bagus untuk Kesehatan

Bahkan selain itu buah cermai juga mengandung asam laktat yang memiliki sifat antibakteri, dimana sehingga bisa memaksimalkan manfaat cermai yang satu ini.

Dapat Menurunkan Kolesterol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: