Desain Futuristik iPhone 12 Penuh dengan Fitur Unggulan, Masihkah Layak Dibeli Sekarang?

Desain Futuristik iPhone 12 Penuh dengan Fitur Unggulan, Masihkah Layak Dibeli Sekarang?

Desain Futuristik iPhone 12 Dilengkapi Fitur Unggulan, Yang Masih Layak Dibeli Saat Ini!-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Desain Futuristik iPhone 12 dilengkapi fitur unggulan, masih layak dibeli sekarang. Pasalnya iPhone 12 ini mempunyai desain dan spesifikasi yang menarik daripada dengan pendahulunya.

Desain futuristik iPhone 12 dilengkapi fitur unggulan memiliki kualitasnya oke, tetapi harganya sudah turun saat ini. Lantas timbul pertanyaan, "iPhone mana yang masih layak dibeli di tahun 2024?" iPhone 12 muncul sebagai salah satu opsinya. konon, kualitas tangkapan kameranya keren dan masih bisa bersaing dengan iPhone yang lebih muda.

Desain futuristik iPhone 12 dilengkapi fitur unggulan yang kembali mengusung desain bingkai favorit. Dipadukan footprint yang mirip dengan iPhone 11 namun dengan bagian samping yang rata, membuat Smartphone Apple ini tampil cantik dan memiliki nilai nostalgia.

BACA JUGA: Perbedaan iPhone 12 dan 13, Apa Saja?

Nah, disini akan mengulas tentang desain futuristik iPhone 12 dilengkapi fitur unggulan yang masih layak dibeli saat ini. Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

Spesifikasi iPhone 12

  • Layar Super Retina XDR OLED 6.1 inci
  • Chipset Apple A14 Bionic
  • RAM 4 GB
  • Memori Internal 64 GB, 128 GB, 256 GB
  • Kamera 12 MP (wide)12 MP (ultrawide)
  • Baterai Li-Ion 2815 mAh

Desain yang futuristik

Mungkin kamu tau kalau Apple selalu konsisten dengan desain produknya dari tahun ke tahun, setelah perubahan fenomenal yang terjadi pada jajaran iPhone X, iPhone 12 juga menjadi salah satu HP yang desainnya masih digunakan untuk jajaran iPhone 13 maupun iPhone 14.

BACA JUGA: Tips & Trik Mengoptimalkan Penggunaan iPhone 12 Pro

Walaupun dual kameranya tidak dalam posisi diagonal seperti iPhone di atasnya, namun modul kamera boba atau triple camera bisa kamu dapatkan di jajaran iPhone 12 Pro atau iPhone 12 Pro Max.

Material ceramic shield, ukuran layar mulai dari 6,1 inci dan sudah OLED, inilah beberapa alasan mengapa iPhone 12 masih layak dipakai di tahun 2024 dari segi desain dan fiturnya.

Kamera canggih 

Di jajaran iPhone 12, terdapat dual kamera wide dan ultra wide 12MP. Dibanding dengan kamera iPhone 11, kamera iPhone 12 sudah di-upgrade software-nya.

BACA JUGA: iPhone 11 Pro vs iPhone 12 Pro Max, Mana yang Lebih Unggul?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: