Ini Dia 5 Cara dan Manfaat Air kelapa untuk Mencerahkan Wajah

Ini Dia 5 Cara dan Manfaat Air kelapa untuk Mencerahkan Wajah

Ini Dia 5 Cara dan Manfaat Air kelapa untuk Mencerahkan Wajah-disway jateng-

Setelah itu kalian aduk hingga merata hingga menjadi krim lalu aplikasikan ke wajah sebagai krim, dan bagi penggunaan masker air kelapa dapat membantu menghilangkan noda hitam pada wajah.

BACA JUGA:Benarkah Air Kelapa Bagus untuk Ibu Hamil? Simak Penjelasnya

3. Dapat kalian Oleskan Air Kelapa pada Wajah

Munculnya jerawat membandel tentu menyebalkan, akan tetapi dari pada kalian pusing mencari cara bagaimana menghilangkan jerawat dengan cepat.

Maka air kelapa bisa kalian manfaatkan untuk menghilangkan jerawat, hal tersebut karena sifat air kelapa sebagai anti racun dan anti peradangan.

Caranya cukup oleskan air kelapa pada wajah dan kalian diamkan semalaman saat tidur, sedangkan pada oagi harinya bilas wajah menggunakan air bersih.

4. Dijadikan Toner

Kalian juga dapat menjadikan air kelapa sebagai toner untuk menghilangkan sisa makeup, debu dan kotoran pada wajah. Yakni dengan Cara yang sangat mudah.

Kalian hanya perlu merendam kapas ke dalam air kelapa yang dingin, aplikasikan ke wajah, setelah itu biarkan air kelapa mengering secara alami di kulit kamu.

5. Cuci Wajah dengan Air Kelapa

Untuk hal sederhana yang bisa kalian lakukan adalah dengan mencuci wajah menggunakan air kelapa muda, bahkan jika dilakukan secara rutin setidaknya dua kali sehari mencuci wajah dengan air kelapa muda bisa membuat kulit wajah kamu bebas kusam akan nampak lebih cerah dan segar.

BACA JUGA:5 Khasiat Air Kelapa bagi Ibu Hamil

Demikian itulah pembahasan kita mengenai 5 cara mengonsumsi air kelapa untuk mencerahkan wajah kita, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: