Buah Peach: Rasanya yang Enak dan Mempunyai 4 Manfaat bagi Tubuh

Buah Peach: Rasanya yang Enak dan Mempunyai 4 Manfaat bagi Tubuh

Buah Peach: Rasanya yang Enak dan Mempunyai 4 Manfaat bagi Tubuh-disway jateng-

BACA JUGA:Penasaran dengan Manfaat Jus Strawberry, Ini Dia 5 Manfaatnya untuk Kesehatan

Dapat Mendukung Fungsi Otak

Buah peach yakni mengandung sejumlah nutrisi yang penting untuk fungsi otak yang optimal, bahkan untuk kandungan vtamin C dalam buah peach membantu meningkatkan fungsi mental dan melindungi sel-sel otak dari kerusakan oksidatif.

Selain itu kandungan antioksidan dalam buah peach juga dapat membantu melawan stres oksidatif yang dapat merusak kesehatan otak kita.

Baik untuk Meningkatkan Pencernaan

Hal tersebut karena kandungan serat yang tinggi dalam buah ini membuatnya menjadi makanan yang baik untuk pencernaan kita. Kandungan serat membantu mengatur gerakan usus dan mencegah rasa sembelit dalam perut kita.

Bahkan dalam jurnal Biomed Research International, yakni terdapat sebuah penelitian melalui hewan. Bahkan hasilnya yakni kandungan senyawa yang terdapat dalam ekstrak bunga persik mampu meningkatkan kekuatan dan frekuensi kontraksi usus.

Hal ini dapat membantu menjaga ritme yang tepat dalam mendorong makanan menjadi lebih lancar, selain itu serat juga dapat memberikan rasa kenyang lebih lama sehingga membantu menjaga berat badan yang sehat.

Dengan mengonsumsi buah-buahan yang kaya akan nutrisi dan gizi bisa membuat kestabilan kesehatan tubuh kita terjaga, maka jangan malas untuk mengonsumsi buah dalam sehari-hari.

Apalagi pada saat sekarang dimana cuaca yang tidak menentu, terkadang panas dan dingin membuat kesehatan tubuh kita mengalami perubahan.

BACA JUGA:Ini Dia Kandungan Nutrisi dan 6 Khasiat Buah Strawberry

Demikian itulah pembahasan kita mengenai 4 manfaat buah peach untuk kesehatan tubuh kita, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: