Ini Dia 6 Manfaat Buah Naga untuk Kesehatan Kulit Kita

Ini Dia 6 Manfaat Buah Naga untuk Kesehatan Kulit Kita

Ini Dia 6 Manfaat Buah Naga untuk Kesehatan Kulit Kita-disway jateng-

Jadi kalian jangan heran jika tanda-tanda penuaan dini mulai tampak jika menjalani gaya hidup yang buruk, namun kamu bisa mengatasinya dengan mengonsumsi banyak buah-buahan.

Salah satunya yakni yang menjadikan buah naga sebagai masker untuk mencegah radikal bebas yang merusak kulit, dan kulit pun akan tampak lebih muda.

BACA JUGA:2 Dampak Negatif dan 7 Manfaat Jika mengonsumsi Buah Naga

4. Membantu Menenangkan Kulit yang Terbakar oleh Sinar Matahari

Buah naga sarat dengan vitamin B3 yang mampu menenangkan kulit yang terbakar sinar matahari, dan manfaat buah naga juga dapat mengatasi peradangan, kemerahan dan gatal yang disebabkan oleh sinar ultraviolet (UV).

Selain itu juga dapat melindungi kulit kita dari paparan sinar matahari yang sangat berbahaya.

5. Mencegah Kerusakan Akibat Radikal Bebas

Radikal bebas dapat merusak sel dan menyebabkan stres oksidatif sehingga membuat kulit kita terlihat kusam dan kering sepanjang waktu.

Selain itu radikal bebas dapat menyebabkan kulit menua sebelum waktunya, dan untuk mengatasinya maka kamu bisa mengaplikasikan masker dari buah naga langsung yakni dengan begitu kulit kusam akibat radikal bebas akan membaik.

6. Membantu Mengurangi Jerawat

Ketika dioleskan maka buah naga dapat membantu mengurangi jerawat berkat kandungan vitamin C di dalamnya, dan kandungan antioksidan ini mencegah kulit dari kerusakan dan menjaga kulit tetap sehat dan bercahaya.

BACA JUGA:Ini Dia Kandungan Nutrisi dan 3 Khasiat dari Uniknya Buah Naga

Demikian itulah pembahasan kita mengenai 6 manfaat yang terkandung dalam buah naga yang bagus untuk kesehatan kulit kita, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: